Sesaat Lagi Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI, Nantikan Melalui Link Live Streaming Ini

- 1 Maret 2021, 19:00 WIB
Foto Sari Nila pemeran Mama Rossa, ibu Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI.
Foto Sari Nila pemeran Mama Rossa, ibu Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI. /Instagram.com/@sarinila16

BERITA DIY – Sesaat lagi akan tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Nantikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin 1 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin berbicara di taman untuk menyelesaikan kesalahpahamannya tentang kasus penyerangan Nino yang dilakukan oleh Rendy. Anding ingin menyelesaikan masalah ingin dengan baik-baik juga Al harus jujur pada Andin.

Andin menanyakan apakah apa yang ia dengar di kantor Al siang tadi adalah suatu kebenaran. Al pun mengakuinya. Andin kemudian menanyakan kenapa Rendy menyerang Nino. Al pun kembali berbohong pada Andin.

Baca Juga: Mengenal Nama Posisi dan Peran Pemain dalam Futsal

Al mengatakan alasan Rendy menyerang Nino adalah karena Al menugaskan Rendy untuk mengambil sidik jari Nino yang akan digunakan melengkapi data kasus pembunuhan Roy. Al beralibi bahwa Nino termasuk salah satu orang yang harus diperiksa.

Saat itu, Mama Rosa mendengarkan percakapan Al dan Andin. Mama Rosa syok dan terjatuh. Al dan Andin segera membantu Mama Rosa. Mama Rosa langsng menanyakan apa hubungan Nino dengan kasus pembunuhan Roy.

Pada episode malam ini, Andin menunggu Al yang mengantarkan Mama Rosa yang syok. Melihat Mama Rosa yang syok, Andin merasa bersalah. Ia kemudian meminta maaf pada Al karena telah curiga dan memfitnahnya.

Baca Juga: Begini Cara Membuat Teks Bergerak di Instagram Stories

Al pun mengatakan bahwa Andin tidak bersalah karena dirinyalah yang terlalu banyak berbohong dan menyembunyi segala sesuatu dari Andin.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x