Sesaat Lagi Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI, Berikut Link Live Streamingnya

- 25 Februari 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sesaat lagi akan tayang sinetron Ikatan Cinta yang episode Kamis 25 Februari 2021. Saksikan siaran live streamingnya melalui link live streaming yang terdapat di bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al menjemput Reyna di sekolahnya dan kemudian mengajak Reyna untuk tes DNA. Di sisi lain, Rendy telah mengikuti Nino untuk mengambil darah milik Nino.

Rendy memukul Nino dan membuatnya sejenak tak sadarkan diri, kemudian Rendy mengambil darah Nino dengan alat yang telah ia bawa. Nino sempat melihat sekilas Rendy, untungnya Rendy menggunakan masker dan topi.

Baca Juga: Profil Amanda Manopo 'Andin' di Ikatan Cinta: Wanita Karir Punya Bisnis Kosmetik Sejak Usia 17 Tahun

Rendy pun kemudian memberikan sampel darah yang ia dapatkan kepada Al. Al kemudian mengajak Reyna masuk ke laboratorium bernama haxagonal. Al membohongi Reyna dengan mengatakan bahwa ia akan diperiksa giginya.  

Pada episode malam ini, Reyna bercerita kepada Andin bahwa ia sempet pergi ke dokter bersama dengan Al. Al berbohong pada Andin dengan mengatakan bahwa ia dan Reyna baru saja pergi ke dokter gigi.

Akan tetapi, saat sedang di taman dan pergi ke kamar mandi bersama dengan Andin, Reyna tiba-tiba melihat tulisan yang sama dengan klinik tempat ia dan Al pergi tadi. Reyna pun mengatakan hal tersebut pada Andin.

Baca Juga: Profil Natasha Dewanti Pemeran Mama Sarah di Sinetron Ikatan Cinta: Ibu Empat Anak dan Suka Yoga

Andin pun kebingungan karena ia belum pernah mendengar klinik dokter gigi dengan nama Hexagonal. Andin dan Reyna kemudian kembali menemui Al di taman.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x