Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 24 Februari 2021: Penyelidikan Rahasia Aldebaran

- 24 Februari 2021, 18:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY –Sinetron Ikatan Cinta masig berlanjut  dengan keseruan yang semakin sayang untuk dilewatkan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu 24 Februari 2021 di RCTI melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode malam ini, cerita akan berlanjut dengan adegan di mana Al dan Rendy tengah terlibat pembicaraan serius dengan Rendy. Al mengatakan pada Rendy, ia memiliki satu tugas lagi untuk Rendy,

Al berpesan pada Rendy untuk melakukan tugas itu dengan sangat hati-hati. Al tidak ingin ada saksi mata dalam tugas yang Al perintahkan pada Rendy karena tugas Al yang diberikan oleh Al adalah tugas yang berbahaya.

Baca Juga: Kumpulan Doa Penenang Hati agar Damai dan Tentram, LENGKAP Arab, Latin, dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Rendy sedikit terkejut dna bingung dengan tugas yang akan disampaikan oelh Al. Namun Rendy menyimak tugas yang diberikan Al dengan saksama dan akan melakukannya dengan sebaik mungkin.

Di sisi lain, Nino akhirnya mengetahui bahwa Elsa dipenjara karena kasus penyerangan dan penusukan pada Nino dan Rafael. Nino akhirnya menjenguk Elsa.

Nino menjenguk Elsa bersama dengan mama papanya. Nino tampak duduk di ruang temu kantor polisi dengan raut muka yang sangat marah dan kecewa pada Elsa.

Begitu pula dnegan mama papa Nino atau mertua Elsa. Elsa berusaha meminta maaf pada mama dan papa mertunya itu sambil memegang tangan mama mertuanya.

Baca Juga: Bacaan Doa Nurbuat Lengkap dengan Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia Serta Manfaatnya

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x