Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta, Saksikan melalui Link Live Streaming Berikut

- 20 Februari 2021, 19:30 WIB
Cuplikan adegan Ikatan Cinta.
Cuplikan adegan Ikatan Cinta. /tangkap layar instagram.com/ @layardramara_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta sedang tayang di RCTI, tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Reyna ingin membantu Mirna, Kiky dan Andin untuk membereskan peralatan makan malamnya. Namun tiba-tiba Reyna terpeleset dan menabrak Andin dan menyebabkan piring yang dibawa Andin pecah.

Kaki Reyna pun terkena pecahan kaca. Al yang mendengar teriakan dari arah dapur segera menuju ke dapur dan mendapati Reyna yang terluka. Ia pun kemudian membentak Andin, Mirna dan Kiky yang tidak bisa menjaga Reyna.

Baca Juga: Ada Zodiak yang Sedang Dimabuk Asmara hingga Untung Ketiban Hoki Ramalan Zodiak Besok 21 Februari 2021

Bentakan Al membuat Andin sakit hati. Ia pun mengurung diri di kamar lamanya. Mama Rosa yang mengetahui Andin sedang sedih, segera memberitahu Al dan memintanya untuk minta maaf pada Andin.

Reyna pun ikut menghibur Andin dengan mengatakan itu bukan salah Andin. Setelah itu, Reyna tidur bersama dengan Al dan Andin. Tiba-tiba Reyna terbangun karena mimpi buruk. Setelah itu, Andin mengajak Al dan Reyna untuk salat bersama.

Saat sedang berdoa, Andin berdoa semoga diberikan kelancaran dalam kasus pembunuhan Roy agar kebenaran segera terungkap. Sementara Reyna hanya ingin ia tidak berpisah dengan mama papanya. Al pun menyerahkan segala keresahan hatinya pada sujudnya pagi itu.

Baca Juga: Perhatian! Shio Ini Wajib Tahu Karakter Rekan Bisnis yang Sepadan Ramalan Shio Besok 21 Februari 2021

Ikuti keseruan sinetron Ikatan Cinta, malam ini, Sabtu 20 Februari 2021 pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x