Yes! Tak Mau Membusuk Sendirian di Penjara, Mateo Sebut Nama Elsa ke Polisi? Ikatan Cinta 20 Februari 2021

- 20 Februari 2021, 18:00 WIB
Ikatan Cinta 20 Februari 2021: Mateo tertangkap polisi, apakah ia akan menyebut nama Elsa sebagai dalang kasus pengeroyokan?*
Ikatan Cinta 20 Februari 2021: Mateo tertangkap polisi, apakah ia akan menyebut nama Elsa sebagai dalang kasus pengeroyokan?* /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin menegangkan. Berikut ini sinopsis episode malam ini, Sabtu 20 Februari 2021 di RCTI.

Meski sempat gagal menangkap Mateo, Rendy akhirnya berhasil meringkusnya. Rendy bersiaga di depan ko Mateo sesaat sebelum Mateo akan kabur ke Singapura.

Mateo tertangkap oleh Rendy dan segera digelandang ke polisi. Berakhir sudah pelarian Mateo sang preman.

Baca Juga: Jumpai Teten Masduki, Shopee Sebut Pedagang Lokal dan UMKM Mendominasi Platform hingga 97 Persen

Sementara itu di Jakarta, tak terduga, Elsa justru senang karena Mateo tertangkap. Padahal Mateo akan menyeretnya ke penjara.

Dengan tertangkapnya Mateo tidak ada lagi orang yang bisa memerasnya. Ia pun memutar otak untuk mencari cara lain agar kebusukannya tidak terbongkar.

Di sisi lain, Angga dan Michi berhasil menemui hacker untuk mencari fakta lain dari data pribadi Roy.

Akhirnya mereka mengetahui satu hal bahwa email Roy pernah dibuka seseorang dan ternyata password email tersebut juga telah diganti.

Apakah Angga dan Michi akan tahu bahwa orang tersebut adalah Elsa yang menggunakan handphone milik mamanya, Bu Sarah untuk membuka email itu?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x