Sesaat Lagi! Tayang Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 18 Februari 2021, 19:00 WIB
Link streaming Ikatan Cinta malam ini.
Link streaming Ikatan Cinta malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta, sesaat lagi akan tayang di RCTI mulai pukul 19.30 WIB. Anda dapat mengikuti kelanjutan ceritanya melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta pada episode malam ini akan kembali menceritakan kisah Al dalam mengungkap pembunuh dari Roy. Selain itu, Al mulai mempertanyaan Reyna sebagai anak Andin.

Seperti yang diketahui pada episode sebelumnya. Al bertemu dengan Angga di sebuah kafe. Angga bercerita bahwa ia dan Michele tidak bisa mengakses akun Roy. Setelah itu, Al kemudian meminta Angga untuk mencari hacker untuk meminta bantuan membuka email Roy.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok 19 Februari 2021: Siap-siap Shio Ini Bakal Ketiban Rejeki sampai Dapat Panggilan Kerja

Angga kemudian menyinggung anak yang diadopsi oleh Al. Angga penasaran dengan alasan Al mengadopsi Reyna. Setelah itu, Al menceritakan bahwa a mengadopsi Reyna karena Reyna adalah anak dari Andin dan Roy.

Angga pun bercerita bahwa Andin bercerita pada Michelle bahwa Andin tidak pernah hamil anak Roy. Al terkejut dengan fakta tersebut, Al kemudian bertanya Reyna adalah anak dari siapa. Angga pun kemudian menyarankan pada Andin tentan kebenarnya.

Pada episode malam ini, Al bertemu dengan Andin dan Reyna di sebuah restoran setelah Andin dan Reyna membeli jam tangan dan tas baru. Al masih memikirkan perkataan Angga d kafe tadi.

Karena terlalu memikrikan hal itu, Al sampai mengacuhkan Reyna dan Andn. Hal ini juga membuat Andin bertanya-tanya apa yang sedang Al pikirkan.

Baca Juga: Shio Naga Cocok jadi Trendsetter, Jiwa Kepimpinan Menonjol: Ramalan Shio Besok 19 Februari 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah