Waduh! Andin Tinggalkan Aldebaran karena Tahu Reyna Adalah Nindy? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 18 Februari 2021, 17:30 WIB
Aldebaran Sangat Kecewa Hingga Tinggalkan Reina dan Andin.
Aldebaran Sangat Kecewa Hingga Tinggalkan Reina dan Andin. /Instagram/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin seru untuk dinikmati bersama pasangan, keluarga atau sanak saudara karena konflik yang disajikan membuat penonton semakin gregetan.

Elsa sang pembunuh Roy sebenarnya, semakin terpojok, kebohongan-kebohongannya sedikit demi sedikit terkuak. Elsa di episode sebelumnya, ditagih bayaran oleh Mateo, untuk digunakan Mateo kabur keluar negeri.

Mateo berniat untuk kabur keluar negeri karena sketsa yang dibuat oleh orang suruhan Rendy sudah tersebar di media sosial, ada sayembara juga, jika berhasil menangkap Mateo akan dikasih imbalan sejumlah uang 1 miliar.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok 19 Februari 2021: Siap-siap Shio Ini Bakal Ketiban Rejeki sampai Dapat Panggilan Kerja

Di Episode sebelum-sebelumnya Andin menampilkan terus menerus kesedihan yang tiada henti. Masalah terus datang kepada Andin, dari mulai dia dipenjara, kehilangan anaknya, diceraikan oleh Nino.

Sampai akhirnya sekarang Andin menemui kebahagian lagi dengan mengikhlaskan kebohongan Mas Al selama ini, Andin hidup tenang di rumah Aldebaran.

Namun kasus pembunuhan Roy masih terus diselidiki oleh Al, Angga, dan juga Michi. Konflik yang lagi dihadapi sekarang yaitu identitas siapa ayah dan ibu Reyna.

Baca Juga: Shio Naga Cocok jadi Trendsetter, Jiwa Kepimpinan Menonjol: Ramalan Shio Besok 19 Februari 2021

Nino sudah menyelidiki sampai datang ke panti asuhan tempat dimana Reyna diasuh waktu kecil, Nino tau bahwa Elsa lah yang menitipkan ke panti asuhan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah