Sesaat Lagi! Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta, Simak melalui Link Live Streaming Berikut

- 17 Februari 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /instagram.com/layardrama_rcti

BERITA DIY – Sesaat lagi akan tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikan kelanjutan cerita Al dan Andin serta Reyna, Elsa dan Nino melalui link live streaming yang tersemat pada akhir artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan Fara Shakila menyajikan cerita yang senantiasa ditunggu-tunggu oleh pemirsa setianya. Cerita sinetron Ikatan Cinta sayang untuk dilewatkan setiap episodenya,

Pada episode sebelumnya, Al mendapatkan kabar dari Rendy bahwa ia akan pergi ke Jogja untuk mencoba mencari tahu pelaku penusukan Nino. Al pun berpesan pada Rendi untuk menangkap pelaku tersebut karena Al ingin mengatahui siapa dalang di balik semua ini.

Baca Juga: Usai Unfollow Kaesang dan Dikabarkan Putus, Felicia Tissue Beri Pesan Ini ke Jokowi

Al pun kemudian berpikir bahwa pelaku penusukan Nino mungkin saja disuruh oleh pelaku pembunuhan Roy sebenarnya karena ia merasa takut saat Al kembali membuka kasus tersebut.

Al dan Andin pun sarapan bersama sambil menunggu Reyna bangun dan siap pergi ke sekolah. Saat Reyna bangun, Reyna mengatakan kepada Al dan Andin bahwa Mama Rosa sakit. Al dan Andin kemudian mengecek keadaan Mama Rosa.

Pada episode malam ini, Al mengantar Reyna, Mirna dan Andin ke sekolah. Saat berpamitan, Al mencium Reyna. Setelah itu, Reyna dengan polosnya meminta Al untuk mencium Andin.

Baca Juga: Cak Nun Ancam Turunkan Presiden, Ruhut Sitompul: Ngebacot Pakai Otak Jangan Pakai Dengkul

Al menuruti kemauan Reyna dengan mencium rambut Andin. Akan tetapi Reyna belum puas maka Reyan kembali meminta Al untuk mencium pipi Andin. Al pun kembali menurut keinginan Reyna. Reyna tampak sangat senang karena mama papanya saling menyayangi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah