Terpaut Usia 10 Tahun Lebih Tua, Arumi Bachsin Tak Sangka Emil Dardak Bisa Rebut Hati Orangtuanya

- 17 Februari 2021, 20:00 WIB
Pasangan Emil Dardak dan Arumi Bachsin.
Pasangan Emil Dardak dan Arumi Bachsin. /Instagram/@emildardak/

BERITA DIY - Rumah tangga artis Arumi Bachsin dan Emil Dardak memang selalu jauh dari kabar miring.

Ternyata Arumi dengan Emil Dardak terpaut usia 10 tahun lebih muda. Namun itu tak menjadi halangan bagi Arumi Bachsin untuk memulai kehidupan rumah tangga dengan Emil.

Dalam sebuah wawancara untuk video youtube Helmu yahya, Arumi menceritakan sekaligus mengenang masa-masa PDKT dengan sang suami. Dirinya bercerita bagaimana cara Emil Dardak mendapati restu dari orangtuanya.

Baca Juga: Rasakan! Nino Ceraikan Elsa? Papa Surya Tak Anggap Elsa sebagai Anak? Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari

Seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat dengan artikel berjudul "Terpaut 10 Tahun Lebih Tua, Arumi Bachsin Tak Menyangka Emil Dardak Bisa Rebut Hati Orangtuanya", Arumi Bachsin pun suatu ketika mengajak Emil Dardak untuk berkunjung kerumahnya. Namun tak disangka oleh Arumi, respon orangtua Arumi Bachsin justru sangat berbeda tak seperti biasanya. 

Orangtua Arumi yang biasanya sedikit sinis saat melihat teman laki-laki Arumi Bachsin, justru malah menunjukan sikap yang ramah pada sang kekasih.

“Mas Emil kemudian pas PDKT mulai main ke rumah, biasa ada mama ada papa, ini siapa? biasa kalau ada cowok ke rumah, biasa kan orangtua 'ini siapa?',” ujar Arumi Bachsin seperti dikutip BERITA DIY dari YouTube Helmy Yahya.

Menariknya, meski memberikan respon datar kepada Emil, ternyata diam-diam orangtua Arumi Bachsin sudah menaruh hati pada Emil Dardak.

Sampai-sampai ketika Emil tidak menunjukkan batang hidungnya di rumah Arumi Bachsin, kedua orangtuanya justru mencari tahu keberadaan Emil Dardak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x