Aurel dan Azriel Positif Covid 19, Warganet Pertanyakan Keberadaan Krisdayanti

- 16 Februari 2021, 16:07 WIB
Aurel dan Azriel Positif Covid 19, Warganet Pertanyakan Keberadaan Krisdayanti.
Aurel dan Azriel Positif Covid 19, Warganet Pertanyakan Keberadaan Krisdayanti. /Instagram.com/@krisdayantilemos

BERITA DIY - Kabar tentang keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah yang sebagian besar dari mereka terpapar covid 19 telah beredar luas di kalangan masyarakat.

Berbagai ucapan prihatin kepada keluarga Anang itu pun disampaikan oleh para netizen. Mereka banyak yang mendoakan agar keluarga Ashanty dan Anang bisa segera kembali seperti sedia kala.

Tersiarnya kabar terpaparnya covid 19 yang melanda kelaurga Ashanty dan Anang ini memang terdengar mengejutkan. Pasalnya, keluarga mereka selama ini rutin melakukan test swab PCR.

Baca Juga: Sebut Jokowi Kasih Harapan Palsu Soal Revisi UU ITE, Rocky Gerung: Sekedar Tes Ombak, Ini Angin Surga

Dari keenam anggota keluarga mereka, empat di antaranya dinyatakan positif covid 19. Di antaranya Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy.

Aurel sempat mengatakan bahwa keluarganya selama ini selalu rutin melakukan tes PCR dan hasilnya selalu negatif.

Akan tetapi, Ashanty yang kemudian mengalami batuk, panas tinggi, dan sesak napas, dilakukan kembali tes PCR dan ternyata hasilnya positif Covid 19.

Oleh karena itulah, semua anggota keluarga mereka melakukan tes PCR yang ternyata hasilnya positif Covid 19 untuk Aurel, Azriel, dan Arsy pada Senin, 15 Februari 2021 waktu subuh.

Baca Juga: Hancur Dah! Andin Labrak Elsa dan Ancam agar Tidak Berbohong Lagi, Nino Pergoki Mereka, Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x