Hancur Dah! Andin Labrak Elsa dan Ancam agar Tidak Berbohong Lagi, Nino Pergoki Mereka, Ikatan Cinta Malam Ini

- 16 Februari 2021, 15:06 WIB
Hancur Dah! Andin Labrak Elsa dan Ancam agar Tidak Berbohong Lagi, Nino Pergoki Mereka, Ikatan Cinta Malam Ini.
Hancur Dah! Andin Labrak Elsa dan Ancam agar Tidak Berbohong Lagi, Nino Pergoki Mereka, Ikatan Cinta Malam Ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran yang akan tayang pada malam ini, 16 Februari 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Di episode sebelumnya, Andin bertemu dengan Michelle dan Angga. Pada pertemuan itu Michelle menyampaikan kepada Andin perihal perkembangan penyelidikan kasus pembunuhan Roy yang dilakukan olehnya dan Angga.

Andin mengucapkan terima kasihnya kepada Michelle dan Angga atas bantuan mereka selama ini. Itu artinya Michelle dan Angga percaya pada Andin bahwa pembunuh Roy bukanlah Andin.

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Wudhu Lengkap dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Indonesia

Angga juga mengatakan bahwa ia sangat berharap dalang pembunuhan Roy bisa segera diketahui. Angga juga mengatakan kepada Andin bahwa ia yakin kalau hubungannya dengan Al akan baik-baik saja.

Selin menyampaikan perkembangan penyelidikan kasus Roy, Michelle juga mengatakan bahwa ia dan Angga memiliki bukti resi ATM yang menunjukkan bahwa Roy pernah mengambil uang sebanyak Rp20 juta.

Michelle berkata bahwa menurut cerita Elsa, uang yang diambil Roy itu kemungkinan akan digunakan untuk menggugurkan kandungan Andin.

Baca Juga: Viral Pria Berpakaian Serba Hitam Punguti Sampah di Minimarket, Ternyata Hamish Daud

Andin terkejut dengan perkataan Michelle. Ia mencoba mengonfirmasi kembali kepada Michelle apakah Elsa betul-betul berkata seperti itu? Michelle mengangguk.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x