Bikin Haru! Arsya Hermansyah Rela Ikut Sakit demi Bersama Bunda Ashanty dan Ketiga Kakaknya

- 16 Februari 2021, 13:00 WIB
Arsya Hermansyah curhat usai Ashanty dan ketiga kakaknya positif Covid-19.
Arsya Hermansyah curhat usai Ashanty dan ketiga kakaknya positif Covid-19. /Instagram.com/@ashanty_ash

BERITA DIY - Arsya Hermansyah, putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, mengungkapkan curahan hatinya saat ibu dan ketiga kakaknya dinyatakan positif Covid-19.

Seperti diketahui, Ashanty dan ketiga anaknya, Aurel, Azriel dan Arsy Hermansyah kini tengah menjalani isolasi mandiri usai positif Covid-19.

Dari enam anggota inti keluarga Hermansyah, hanya Anang dan Arsya Hermansyah yang dinyatakan negatif dari Covid-19 usai menjalani tes swab.

Baca Juga: Jokowi Tanggapi Soal UU ITE yang Sering Dijadikan Rujukan Hukum dalam Pembuatan Laporan Hujatan ke Polisi

Curhat mengharukan Arsya Hermansyah itu dibagikan Suwarsiha alias Uteng, asisten yang dipercaya menjaga Arsyi dan Arsya Hermansyah.

Melalui Insta Story miliknya, Uteng menuliskan curahan hati putra bungsu Ashanty sambil memperlihatkan potret Arsya Hermansyah.

Arsya selama ini dikenal sangat dekat dengan Ashanty dan ketiga kakaknya bahkan ingin ikut sakit demi bisa ikut bersama mereka.

"Sabar ya dek... Kasihan gak ada teman main sampai bilang adek juga mau sakit biar bisa sama bunda dan kakak," tulis Uteng dalam akun Instagram @suwarsiha pada Senin 15 Februari 2021.

Uteng juga menuliskan doa untuk kesembuhan Ashanty dan ketiga anaknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x