Waduh! Andin Diminta Menolak Ajakan Aldebaran di Ikatan Cinta Malam Ini Episode 167, 15 Februari 2021

- 15 Februari 2021, 18:00 WIB
Waduh! Andin Diminta Menolak Ajakan Aldebaran di Ikatan Cinta Malam Ini Episode 167, 15 Februari 2021.
Waduh! Andin Diminta Menolak Ajakan Aldebaran di Ikatan Cinta Malam Ini Episode 167, 15 Februari 2021. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Andin diminta menolak ajakan Aldebaran di Ikatan Cinta malam ini. Ajakan apa dan kenapa? Sinetron Ikatan Cinta kembali membuat emosi penonton diombang-ambing.  Jalan cerita yang disajikan membuat sayang untuk melewatkan satu episode pun.

Kejahatan Elsa perlahan mulai sedikit terbuka. Elsa semakin panik mengetahui jika Al juga ikut menyelidiki kasus penusukan Nino.

Aldebaran mengutus Rendy untuk mencari pelaku dan dalang dibalik penusukan Nino. Rendy menyewa seorang penggambar sketsa wajah untuk menggambar wajah si pelaku berdasar ciri-ciri dari Nino.

Baca Juga: Bursa Calon Tak Jauh dengan 2017, Anies - Ahok - AHY Bakal Bertarung Lagi di Pilkada DKI 2024?

Namun Nino ternyata tak mengetahui dan tak ingat wajah si pelaku karena mereka menggunakan topeng. Elsa sedikit lega mendengarnya. 

Kelegaan Elsa tak berlangsung lama, Nino lantas meminta Rendy untuk meminta keterangan dari Rafael. Rafael kemungkinan masih ingat dengan wajah si pelaku. 

Rendy dan Rafael bertemu dan Rafael mengatakan bahwa pelaku yang mengeroyok mereka adalah orang yang sama yang mencoba mencuri berkas salinan kasus Andin di depan kantor pengacara beberapa waktu lalu. 

Andin akhirnya kembali ke rumah Al di Pondok Pelita. Kepulangan Andin disambut oleh Mama Rossa, Kiki, Mirna dan tentu saja Reyna. 

Andin merasa senang dan bahagia dengan sambutan orang rumah. Andin dan Aldebaran lantas makan malam bersama Reyna dan Mama Rossa. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x