Kabar Duka Datang dari Keluarga Anang Hermansyah, 4 Anggota Keluarga Positif Covid-19 Termasuk Aurel

- 15 Februari 2021, 14:35 WIB
Aurel Hermansyah positif Covid-19 bersama sang adik, Arsy Hermansyah.
Aurel Hermansyah positif Covid-19 bersama sang adik, Arsy Hermansyah. /Instagram/@aurelie.hermansyah dan @ashanty_ash

BERITA DIY - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Hermansyah. Aurel Hermansyah positif Covid-19.

Nama Aurel Hermansyah semakin menggema, lantaran ia akan melangsungkan pernikahannya dengan youtuber nomor satu di Asia Pasifik, Atta Halilintar.

Pelantun Cinta Seperti Aku tersebut menyampaikan langsung melalui unggahan story instagram milik pribadinya @aurelie.hermansyah pada Senin 15 Februari 2021.

Baca Juga: Uya Kuya Mengabarkan Berita Duka, Dirinya dan Istri Mengisahkan Perjuangan Melawan Covid-19

Unggahan tersebut diunggah pada 15 Februari 2021, dengan foto bersama adiknya Arsy, Aurel memberikan kabar bahwa keluarganya positif Covid.

“Staf safe guys! Love you all. Hai guys yang pernah ketemu kita atau apa pun, please check ya!! Kita rajin banget pcr dll. dan selalu negative, semalem kita check kita Positif Covid,” tutur Aurel Hermansyah, seperti dikutip BERITA DIY dari unggahan story' Instagram @aurelie.hermansyah pada Senin 15 Februari 2021.

Selain itu sang ibunda Ashanty juga mengabarkan dengan keadaan yang sama dengan Aurel.

“Setiap minggu bunda pasti Pcr karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif. Sabtu kemarin antigen negatif dan semalem tiba-tiba, meriang, batuk, flu, panas tinggi, sesek napas.” ujar Ashanty.

Namun gejala tersebut memang menandakan bahwa dia juga positif Covid-19. Tak hanya Aurel, dan Ashanty, Azriel dan Arsy pun juga dinyatakn positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x