Tak Disangka! Ternyata Ini Pekerjaan Angga Mister Icikiwir di Ikatan Cinta: Jadi Pengen Curhat ke Mas Angga

- 13 Februari 2021, 12:10 WIB
Kevin Hillers alias Angga Ikatan Cinta. Tak Disangka! Ternyata Ini Pekerjaan Angga Mister Icikiwir di Ikatan Cinta: Jadi Pengen Curhat ke Mas Angga.
Kevin Hillers alias Angga Ikatan Cinta. Tak Disangka! Ternyata Ini Pekerjaan Angga Mister Icikiwir di Ikatan Cinta: Jadi Pengen Curhat ke Mas Angga. /instagram.com/@kevin_hillers_

BERITA DIY - Ternyata ini pekerjaan Angga di Ikatan Cinta. Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin membuat penasaran. Konflik yang dihadirkan mampu mengaduk-aduk emosi penonton.

Hubungan Andin dan Aldebaran belum menemukan titik terang. Reyna terus membujuk agar mereka tak cerai dan tetap bersama.

Sisi lain, perburuan fakta mengenai kasus pembunuhan Roy masih terus berlanjut. Rafael masih terus berjuang menemukan fakta yang sebenarnya.

Baca Juga: Jokowi Juara Umum Lomba 'Inkonsisten' dari Aliansi Mahasiswa UGM, Refly Harun: Seandainya Hukum Dijalankan

Sedangkan Nino belum bisa melanjutkan perjuangannya karena menerima luka tusukan ketika dihadang oleh preman suruhan Elsa.

Elsa panik karena Matheo meminta bayaran sepuluh kali lipat karena telah menjalankan tugasnya. Elsa kaget dan menolak pada awalnya karena Matheo telah menusuk Nino.

Namun Matheo mengancam jika tidak dituruti, ia akan menyebut nama Elsa sebagai dalang dibalik penusukan Nino. Matheo meminta uang 100 juta karena ingin kabur keluar kota agar tidak ditangkap polisi.

Elsa pun terpaksa menyangggupi.

Pasangan lain Angga dan Michi juga masih terus menyelidiki kasus pembunuhan Roy. Keduanya semakin dekat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah