Pak Chandra Bongkar Kebusukan Elsa? Andin Marah Besar ke Aldebaran, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

- 13 Februari 2021, 11:04 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Februari 2021 episode 164: Pak Chandra bongkar kejahatan Elsa, Al dan Andin kembali bersatu.
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Februari 2021 episode 164: Pak Chandra bongkar kejahatan Elsa, Al dan Andin kembali bersatu. /instagram/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 164 yang akan tayang malam ini, Sabtu, 13 Februari 2021 sangat menarik untuk disimak.

Al ternyata benar-benar datang ke kantor polisi untuk menyerahkan diri demi membuktikan kalau dirinya benar-benar bertanggung jawab kepada Andin.

Selain itu, Elsa terus mencari cara agar kebusukannya tidak terbongkar. Ia meminjam uang kepada mertuanya, Bu Chandra untuk membayar uang Matheo.

Berikut sinopsis lengkap sinetron Ikatan Cinta episode 164 malam ini, 13 Februari 2021:

Baca Juga: Ramalan Keuangan 12 Shio di Tahun Kerbau Logam, Ada yang Ketiban Rezeki Nomplok hingga Urusan Dilancarkan

Berkat Angga, Aldebaran benar-benar membuktikan bahwa dirinya siap untuk bertanggung jawa dan membuktikan kepada Andin kalau dirinya menyesal.

Aldebaran datang ke kantor polisi untuk menyerahkan diri karena dirinya sudah membayar seorang saksi untuk memberikan kesaksian yang memberatkan Andin hingga dipenjara.

Al benar-benar melakukan hal ini setelah dirinya bertemu dengan Andin di atas pusara Nindi, anak Andin yang dikira sudah meninggal.

Baca Juga: 3 Shio Ini Diramal Banjir Keberkahan, Ramalan Shio Hari Ini 13 Februari 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x