Tak Disangka! Mama Sarah Selamatkan Pernikahan Aldebaran Andin di Ikatan Cinta Malam Ini

- 12 Februari 2021, 17:31 WIB
Potret asli Natasha Dewanti yang perankan Mama Sarah di Ikatan Cinta RCTI.
Potret asli Natasha Dewanti yang perankan Mama Sarah di Ikatan Cinta RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@dijet78

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin mendebarkan. Ikatan Cinta selalu membuat kejutan di setiap episodenya.

Hal ini dikarenakan Andin dan Al akan membuat pemirsa menantikan apakah mereka benar-benar akan datang ke acara sekolah Reyna atau tidak.

Selain itu, Pak Sodikin juga kembali membuat Andin depresi. Hal ini dikarenakan dia mendengar obrolan Rendy dan Al di ruang tamu Pak Surya.

Baca Juga: Kabar Baik! Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo Sembuh dari Virus Corona

Andin semakin bingung untuk memutuskan keputusan akan mencabut gugatan cerai atau tidak, karena Aldebaran sudah membuat hati Andin hancur berkeping-keping, ternyata yang membuat Andin di penjara selama empat tahun ya Al.

Andin sudah mendengar tentang kebohongan Al dari mulut Al sendiri, dan juga di kampus, Andin kemudian mendengar bahwa Pak Sodikin ternyata adalah satpam yang pernah dibayar oleh Aldebaran. Ia mendengar hal ini langsung dari Rafael.

Di kesempatan lain preman yang menghadang Nino dan Rafael menelpon Elsa untuk meminta bayaran Rp100 juta karena untuk kabur ke luar kota dan menghilangkan jejak.

Baca Juga: Kabar Baik! Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo Sembuh dari Virus Corona

Preman tersebut yang mencelakai Nino hingga tertusuk. Kini Nino dirawat di rumah sakit. Rafael menceritakan hal ini kepada Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah