Siap-siap Dibikin Senang! RCTI Bocorkan Hubungan Al dan Andin di Ikatan Cinta Malam Ini

- 9 Februari 2021, 17:59 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /instagram.com/layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang baru saja pecahkan rekor audience share tertinggi selama ini, akan tayang malam ini pukul 19.30 di RCTI.

Kisah cinta Aldebaran dan Andin semakin seru untuk Anda nikmati di layar kaca. Keromantisan yang Aldebaran buat untuk Andin, bikin jantung copot.

Namun kisah cinta Al dan Andin sekarang lagi diuji dengan berbagai masalah yang menimpa mereka. Aldebaran diminta Andin jujur tentang semua kebohongan yang telah Al perbuat, untuk memperkuat keputusan Andin mencabut gugatan cerainya.

Baca Juga: Berkat Pak Sodikin? Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Audience Share Tertinggi 50.1 Persen

Kasus siapa pembunuh Roy masih diselidiki oleh Angga dan Michi, dengan mencari barang bukti yang bisa memberi petunjuk siapa pembunuh Roy.

Elsa semakin panik, karena banyak yang menyelidiki kasus pembunuhan Roy. Nino dan Rafael berangkat ke Samarinda untuk mencari keberadaan Pak Sodikin, untuk mencari kebenaran siapa pembunuh Roy.

Elsa dengan segala cara berupaya untuk menghalangi penyelidikan ini, termasuk menyuruh preman untuk menghambat mobil yang dikendarai Nino dan Rafael agar tidak jadi berangkat ke Samarinda.

Apakah Nino dan Rafael tetap bisa berangkat ke Samarinda? Lihat kelanjutannya nanti malam pukul 19.30 hanya di RCTI.

Siang ini RCTI membocorkan Ikatan Cinta di official akun Twitternya @OfficialRCTI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x