Link Live Streaming Ikatan Cinta Senin, 8 Februari 2021: Cinta Al dan Andin Semakin Kuat? Simak Terus Kisahnya

- 8 Februari 2021, 18:30 WIB
sinetron Ikatan Cinta membeli tayang di jadwal acara RCTI Hari Ini, Senin, 8 Februari 2021.
sinetron Ikatan Cinta membeli tayang di jadwal acara RCTI Hari Ini, Senin, 8 Februari 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang seperti biasanya yaitu pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta merupakan drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Inilah ringkasan cerita Ikatan Cinta yang akan tayang pada pukul 19.30 WIB nanti.

Baca Juga: 5 Makanan yang Ampuh untuk Melembabkan Kulit

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, Papa Surya mengalami kecelakaan dan dibantu oleh Al ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Harus mampir ke rumah sakit membuat Al hampir ketinggalan ke persidangan dan perceraian Al dan Andin hampir diketok palu.

Untungnya, Al datang tepat waktu sebelum putusan dibacakan dan disahkan oleh majelis hakim. Alhasil Al dan Andin batal bercerai dan keduanya merasa lega tidak jadi berpisah.

Al mengatakan pada Andin bahwa saat ini ia telah percaya bahwa bukan Andin pelaku pembunuhan Roy tapi orang lain yang sampai sekarang belum bisa ditemukan. Al berjanji akan bersama-sama untuk mencari siapa pelaku pembunuh Roy sebenarnya.

Baca Juga: Resep Membuat Susu Almond Praktis di Rumah Dan Beragam Manfaat

Al juga memberitahu Andin bahwa Papa Surya mengalami kecelakaan tunggal dan saat itu juga Al menemani Andin untuk menemui papanya. Papa Surya yang masih sakit harus dirawat beberapa hari hingga pulih sepenuhnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah