Angga Temukan Bukti Baru di Bocoran Ikatan Cinta Episode 156 Hari Ini: Password Roy Ditemukan?

- 7 Februari 2021, 09:00 WIB
Angga dan Roy di Ikatan Cinta Episode 156 di RCTI Hari Ini, Minggu, 7 Februari 2021.
Angga dan Roy di Ikatan Cinta Episode 156 di RCTI Hari Ini, Minggu, 7 Februari 2021. /Tangkap layar instagram.com/@kevin_hillers

BERITA DIY-Bocoran sinetron RCTI Ikatan Cinta Episode 156 hari ini, Minggu, 7 Februari 2021 akan kembali mengungkap teka-teki pembunuhan Roy dan kisah cinta Andin juga Al.

Sebelum membahas apa yang ditemukan Angga yang sedang berusaha mengungkap kasus pembunuhan Roy di bocoran Ikatan Cinta Episode 156 hari ini, Minggu, 7 Februari 2021, berikut ulasan episode sebelumnya.

Andin dan Al belum jadi diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama, karena keduanya berhasil hadir di persidangan pertama.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, 7 Februari 2021: Saksikan Mancing Mania, Opera Van Java dan K-Movievaganza

Al yang tadinya hampir saja gagal hadir karena mengurus Pak Surya yang kecelakaan, akhirnya berhasil hadir ke sidang perceraian dibantu oleh Michele.

Andin yang tampak bersyukur karena Al akhirnya datang tak mengira jika ada hal lain yang membuatnya sedih, yaitu kecelakaan Pak Surya.

Stres Andin tampak kembali tak terkontrol saat di perjalanan menuju rumah sakit saat itu, Mama Sarah mencoba menenangkan putrinya tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Minggu 7 Februari 2021: Saksikan Dari Jendela SMP, FTV dan The Sultan

Sesampainya di Rumah Sakit, Andin sudah nampak berlaku lembut pada Al, ia bahkan percaya bahwa Al akan datang dan tak mungkin membiarkan perceraian tersebut.

Demi Andin, serumit apapun situasinya, Al pasti akan melakukan sesuatu untuk membuatnya bahagia dan tenang, begitupun akan hal ini.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x