Dapat Uang hingga Mobil, Ini Cara Ikut Indonesia Giveaway Episode 89: Tonton Link Live Streaming Hari Ini

- 5 Februari 2021, 20:30 WIB
ILUSTRASI: Cara ikut dan cara data uang dari Indonesia Giveaway Episode 89 Hari Ini, Jumat, 5 Februari 2021.
ILUSTRASI: Cara ikut dan cara data uang dari Indonesia Giveaway Episode 89 Hari Ini, Jumat, 5 Februari 2021. /PIXABAY/niekverlaan

BERITA DIY-Ada banyak cara untuk dapat uang hingga mobil di acara Indonesia Giveaway Episode 89 hari ini, Jumat, 5 Februari 2021 pukul 21:30 di Trans7, link live streaming akan disematkan di akhir artikel ini.

Cara ikut program bagi-bagi hadiah Indonesia Giveaway Episode 89 hari ini, Jumat, 5 Februari 2021 di Trans7 ini cukup mudah, kamu cukup menyaksikan acara ini sejak awal penayangan untuk berkesempatan dapat hadiah uang tunai, motor hingga mobil di akhir acara.

Cara pertama yang dapat kamu ikuti di Indonesia Giveaway Episode 89 hari ini, Jumat, 5 Februari 2021 yaitu Challenge Twitter yang ada di menit pertama acara ini.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Liga Italia Pekan 21 Minggu Ini: Ada Juventus vs AS Roma hingga Fiorentina vs Inter Milan

Kamu cukup melakukan selfie dengan televisi saat acara Indonesia Giveaway Episode 89 hari ini, Jumat, 5 Februari 2021 berlangsung, dan Twitt sesuai petunjuk di awal acara, dengan hastag #IndonesiaGiveawayEpisode89.

Selanjutnya kamu dapat ikut perang WhatsApp (WA) di Indonesia Giveaway Episode 89 hari ini, Jumat, 5 Februari 2021, segmen ini ada di menit pertama setelah Challenge Twitter dijelaskan.

Semakin cepat kamu mengirimkan pesan dengan format “Indonesia Giveaway Episode 89” semakin banyak kesempatan kamu untuk dihubungi Baim Wong di akhir acara Indonesia Giveaway Episode 89 hari ini, Jumat, 5 Februari 2021.

Baca Juga: Tips Menjadi Orang Yang Optimis Setiap Hari

Segmen perang SMS ada di pertengahan acara, atau setelah segmen TOK TOK WOW JRENG JRENG selesai, Paula akan membacakan pertanyaan dan nomor HP untuk perang SMS.

Lima tercepat yang bisa menjawab pertanyaan seputar segmen TOK TOK WOW JRENG JRENG akan mendapatkan hadiah Rp250 ribu.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x