Dituding Dimanfaatkan Keluarga Onsu, Betrand Peto Beri Tanggapan Mengejutkan

- 2 Februari 2021, 14:56 WIB
Dituding Dimanfaatkan Keluarga Onsu, Betrand Peto Beri Tanggapan Mengejutkan.
Dituding Dimanfaatkan Keluarga Onsu, Betrand Peto Beri Tanggapan Mengejutkan. /Instagram.com/@sarwendah29

BERITA DIY - Betrand Peto putra Onsu atau yang lebih dikenal Betrand Peto saat ini sedang menjadi perbincangan warganet. Hal tersebut sehubungan dengan tudingan yang menyebut bahwa Betrand dimanfaatkan keluarga Ruben Onsu untuk mendulang rupiah.

Dikabarkan bahwa pihak yang menuding Betrand dimanfaatkan tersebut justru berasal dari penggemar (fans)-nya sendiri yang dinamai BXB.

Menurut wargnet yang mengaku BXB itu, Ruben dan Sarwendah memutuskan mengasuh Betrand hanya untuk mendapatkan keuntungan bagi keluarga mereka sendiri.

Baca Juga: Aladin Mediasi, Andin Masih Ingin Cerai dari Al: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 2 Februari 2021

Mendapatkan tudingan tersebut, tak hanya pihak Ruben Onsu dan Sarwendah saja yang merasa tak nyaman, Betrand pun merasa demikian, terlebih ia sama sekali tak merasa dimanfaatkan.

Dalam siaran langsungnya di media sosialnya, bahkan Betrand dengan tegas mencurahkan kekecewaan atas tudingan warganet tersebut yang mengaku bagian dari BXB.

Betrand mengatakan bahwa ia selama tinggal bersama keluarga Onsu, ia selalu dimanja. Betrand juga mengatakan kepada fans-nya yang menuding ia dimanfaatkan keluarga Onsu tersebut, untuk tidak menjadi fans-nya saja.

Baca Juga: Gara-gara Ikatan Cinta, Penyanyi Lama Ini Kembali Melejit, Netizen: Siap-siap Muncul di TikTok

"Menurut Onyo, bukannya Onyo gimana-gimana. Onyo enggak suka sama BXB kalau kelakuannya seperti ini. Mendingan BXB enggak usah jadi fans Onyo, deh. Kalian itu udah keterlaluan. Jangan pernah kalian ganggu keluarga Onyo," kata Betrand Peto dengan emosi.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x