Merinding! Sepak Terjang Elsa Tepergok Rafael dan Dilaporkan ke Papa Surya dan Nino, Bocoran Ikatan Cinta

- 31 Januari 2021, 13:30 WIB
Merinding! Sepak Terjang Elsa Tepergok Rafael dan Dilaporkan ke Papa Surya dan Nino, Bocoran Ikatan Cinta.
Merinding! Sepak Terjang Elsa Tepergok Rafael dan Dilaporkan ke Papa Surya dan Nino, Bocoran Ikatan Cinta. /Instagram.com/@carlomilk @glencachysaraofficial

 

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta yang kami beberkan ini merupakan bocoran yang akan tayang malam ini 31 Januari 2021, pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya Andin mendapatkan laporan dari Mama Sarah bahwa berkas Andin yang sempat dikira hilang itu ternyata diambil oleh Rafael, rekan kerja Andin yang sekaligus mantan seniornya saat duduk di bangku kuliah dulu.

Rafael sendiri telah menyewa pengacara bernama Obaja Nainggolan. Elsa lantas segera mencari tahu alamat pengacara tersebut.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Film Indonesia dan Luar Negeri yang Cocok Ditonton di Hari Valentine

Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 31 Januari 2021.

Elsa tak ingin menunggu lama untuk melancarkan aksinya. Ia segera mencari alamat Obaja Nainggolan dan akhirnya mendapatkannya.

Elsa langsung menemui Obaja dan menanyakan tentang berkas-berkas kasus Andin. Elsa mengatakan bahwa ia adalah saudara Andin dan sekarang mendapatkan kepercayaan untukengurusi hal tersebut.

Obaja Nainggolan tak mau menyerahkan berkas itu begitu saja. Baginya, Rafael adalah kliennya dan tentu saja ia harus mengonfirmasikan semuanya kepada kliennya.

Baca Juga: Meterai Rp10.000 Diedarkan, Apakah Meterai Rp6.000 dan Rp3.000 Sudah Tak Berlaku Lagi? Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x