Jam Tayang IKATAN CINTA Hari Ini Minggu 31 Januari 2021: Kesehatan dan Rumah Tangga Andin Makin Parah

- 31 Januari 2021, 11:17 WIB
Ikatan cinta episode 146 di RCTI Hari Ini, Minggu, 31 Januari 2021.
Ikatan cinta episode 146 di RCTI Hari Ini, Minggu, 31 Januari 2021. /tangkap layar RCTI

BERITA DIY-Stasiun TV RCTI kembali menayangkan sinetron Ikatan Cinta Episode 146 hari ini, Minggu, 31 Januari 2021 pukul 19:30 WIB.

Berikut bocoran atau sinopsis Ikatan Cinta Episode 146 di RCTI hari ini, Minggu, 31 Januari 2021, serta ulasan singkat pada episode sebelumnya.

Demi mendapatkan cinta Andin kembali di Ikatan Cinta Episode 146 hari ini, Minggu, 31 Januari 2021, Al mencoba mempercayai Andin bahwa ia bukanlah pembunuh Roy.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Namun lagi-lagi Andin belum sepenuhnya percaya kepada Al, ditambah Al telah terbongkar pernah hampir membakar resto milik Pak Surya.

Tanpa Andin tahu, sebenarnya, perbuatan Al untuk membakar restoran Pak Surya adalah perbuatan Al dahulu, yaitu sebelum ia mulai mencintai Andin dan sebelum Al percaya bahwa Andin bukan pembunuh Roy.

Namun Andin tidak ada rasa percaya lagi pada Al, ia akan tetap menganggap Al adalah orang yang berniat menghancurkan keluarganya, termasuk Pak Surya.

Baca Juga: Ibnu Jamil Menikah Kedua Kali, Ini Sosok Putranya yang Berprestasi di Timnas U12

Surat mediasi untuk gugatan cerai Al sudah diterima Mirna, pembantu di rumah Al yang kemudian jujur karena telah membantu Andin mengambilkan KK dan buku nikah mereka.

Marah atas kelakuan Mirna yang membantu Andin, Al murka dan hampir memecat Mirna, apakah Mirna akan kehilangan pekerjaan kali ini?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x