20 Rekomendasi Film Indonesia dan Luar Negeri yang Cocok Ditonton di Hari Valentine

- 31 Januari 2021, 13:11 WIB
ilustrasi pria menonton film
ilustrasi pria menonton film /pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Hari Valentine atau biasa disebut dengan hari kasih sayang, di budaya barat pada tanggal 14 Februari dirayakan sebagai hari kasih sayang, biasanya dirayakan oleh sepasang kekasih dan sepasang yang sedang jatuh cinta untuk menyatakan cinta.

Di Indonesia juga tidak sedikit orang yang merayakan hari kasih sayang ini. Banyak cara untuk merayakan hari kasih sayang, salah satunya menonton film romantis bersama pasangan.

Pada era pandemi sekarang yang membatasi aktivitas seseorang, membuat sepasang kekasih tidak bisa merayakan di tempat - tempat romantis yang mengharuskan pergi keluar, contohnya cafe - cafe romantis, tempat wisata romantis, bioskop, dan lain-lain.

Baca Juga: Marco Panari Adik Angela Gilsha Meninggal Dunia di Usia 23 Tahun

Sebenarnya tempat - tempat itu di new normal sudah banyak yang dibuka, namun tetap harus menetapkan protokol kesehatan. Tapi ketika keluar rumah membuat resiko kita terpapapar virus corona lebih tinggi, lebih baik dirumah saja.

Menonton film salah satu solusi yang tepat untuk dirumah saja, dan bisa juga bisa untuk merayakan hari valentine. Berikut rekomendasi film Indonesia dan luar negeri untuk hari valentine.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi film untuk hari valentine

Film Indonesia

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x