Foto dan Quotes Raffi Ahmad Dipajang di Truk, Supir Truk Diajak Nagita Slavina Ketemu

- 29 Januari 2021, 17:14 WIB
Foto dan Quotes Raffi Ahmad Dipajang di Truk, Supir Truk Panik Ditelpon Langsung Nagita Slavina dan Diajak Bertemu
Foto dan Quotes Raffi Ahmad Dipajang di Truk, Supir Truk Panik Ditelpon Langsung Nagita Slavina dan Diajak Bertemu /Youtube Rans Entertainment

BERITA DIY - Raffi Ahmad kembali menjadi viral. Bukan soal harta kekayaan atau kesultanannya, namun kali ini, suami dari Nagita Slavina, viral karena foto dan quotenya dipajang di sebuah truk.

Quote yang dituliskan di sebelah foto Raffi Ahmad tersebut yakni
“Don’t Forget to be Happy” menjadi tulisan pembuka.

"Kalau sukses harus mau capek. Kalo blum capek jangan dibilang sukses. Jadi capek itu wajar, tiada orang sukses tanpa melewati proses dengan capek," sambung quotes tersebut.

Baca Juga: BLT Program Keluarga Harapan (PKH) untuk Ibu Hamil dan Balita, Simak Syarat dan Ketentuannya

Setelah truk tersebut viral, Raffi Ahmad pun meminta Gigi-sapaan akrab Nagita Slavina- untuk mencari nomor telpon si abang truk yang memajang foto dan quotesnya tersebut.

Nagita Slavina lantas mengabadikan momen ini melalui unggahan terbaru di channel youtube RANS Entertainment. Dirinya pun penasaran siapa supir truk dibalik terpajangnya foto dan quotes dari Raffi Ahmad tersebut.

Staf dari RANS Entertainment sudah menghubungi terlebih dulu, namun abang truk tersebut tidak percaya kalau Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang mencarinya.

Akhirnya Nagita Slavina memutuskan untuk melakukan video call dengan abang truk tersebut. Diketahui bahwa abang truk tersebut berada di Kebumen, Jawa Tengah.

“Pak Mamat di Kebumen? Opaku asli Kebumen, tapi ga ngerti dimananya, soalnya udah pindah ke Jogja”, ucap Nagita.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: YouTube Rans Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x