Sinopsis Ikatan Cinta Episode 144: Malam Ini: Al-Andin Cerai? Kesempatan Buat Rafael?

- 29 Januari 2021, 13:37 WIB
Tangkap layar instagram @layardrama_rcti
Tangkap layar instagram @layardrama_rcti /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 29 Januari 2021 ini menceritakan ikatan cinta yang tayang kemarin malam tanggal 28 Januri 2021.

Al menyuruh mama Rosa melupakan masalah pembunuhan Roy. Al memikirkan hal itu, berantakan semuanya Andin masih belum maafin Al dan mama Rosa kepikiran terus tentang pembunuhan Roy.

Al telfon sama Andin dan membuat janji bertemu. Tapi ketika Andin melihat korban kecelakaan yang ditolong oleh Andin, ternyata korbannya adalah orang suruhan Al untuk membakar rumah makan papa Surya. Orang suruhan itu menceritakan semua kronologi kejadiannya kepada Andin dan Papa Surya.

Baca Juga: One Piece 1002: Banyak Jurus baru di Pertarungan Kaido dan Big Mom, Baca Spoiler Lengkap di Sini

Kacau pikiran Andin untuk memutuskan kembali ke rumah Al atau tidak. Mama Sarah liat Andin habis nangis. Andin nangis dikamar, bingung siapa lagi yang harus di percaya.

"kenapa kamu nglakuin ini semua sama aku mas" ucap Andin.

Papa Surya cerita ke mama Sarah masalah dia bertemu pelaku pembakar rumah makan dan meminta mama Sarah jangan cerita ke elsa.

Dalam tayangan sebelumnya Michele tidak bisa menemui Angga karena mengantar mama Rosa, dan ternyata Michele datang menemui Angga di sebuah taman, tapi liat Angga memberikan bunga ke seseorang. Michele salah paham.

Baca Juga: Bikin Haru! Ahsan Kumandangkan Adzan Melalui Video Call Untuk Sang Buah Hati

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x