Sinopsis IKATAN CINTA 19 Januari 2021: Cara Al Dapatkan Maaf Andin, Elsa Susun Strategi Baru

- 19 Januari 2021, 09:03 WIB
Sinopsis IKATAN CINTA 19 Januari 2021: Al ditampar Pak Surya, Elsa cari siasat baru.
Sinopsis IKATAN CINTA 19 Januari 2021: Al ditampar Pak Surya, Elsa cari siasat baru. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 19 Januari 2021 sangat menarik untuk disimak. Pasalnya, drama antara Al dan Andin mulai mengarah ke babak baru.

Andin sudah tidak lagi percaya terhadap suaminya, Aldebaran atau yang biasa dipanggil Al. Ia juga pulang kembali ke rumah orang tuanya.

Sedangkan Al masih setia menunggu untuk mendapatkan maaf dan kesempatan kedua dari istrinya, sembari dilema jika Mama Rossa akan kembali depresi lantaran akan mengetahui pembunuh Roy yang sebenarnya.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 19 Januari 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Profil Fiki Alman Pemeran Roy Ikatan Cinta, Pernah Digrebek Vicky Prasetyo di Rumah Angel Lelga

Baca Juga: Pelaku UMKM Masih Bisa Dapat BLT BPUM Rp2,4 Juta, Cuma Pakai KTP Buruan Cek Link Ini

Aldebaran menemui Andin ke rumah Pak Surya. Ia langsung masuk ke rumah karena pintu ruang tamu mertuanya itu tidak dikunci.

Pak Surya dan Bu Sarah kemudian menemui menantunya itu. Pak Surya langsung menghajar Aldebaran karena sudah berani mempermainkan perasaaan anaknya.

Al kemudian diusir dan menunggu Andin dari luar rumah Pak Surya. Al juga rela hujan-hujanan di depan rumah mertuanya demi mendapatkan ampunan dari Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x