Andin Berani Bentak Al, Rahasia Tentang Roy Dibongkar Michelle? Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

- 14 Januari 2021, 14:09 WIB
sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 14 Januari 2021 Aldebaran kicep dibentak Andin, rahasia terbongkar?
sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 14 Januari 2021 Aldebaran kicep dibentak Andin, rahasia terbongkar? /Instagram @officialrcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 14 Januari 2021 tayang seperti biasa malam nanti pukul 19.30 WIB di RCTI. Kini jalan cerita sedikit monoton karena kebenaran tentang Roy adik Aldebaran tak kunjung terbongkar Andin.

Pemirsa setia Ikatan Cinta bisa simak dulu bocoran jalan cerita Ikatan Cinta malam ini lewat sinopsis Ikatan Cinta.

Malam ini Aldebaran jadi kicep alias langsung terdiam takut karena dibentak Andin. Andin sendiri dengan lantang berani menohok Al dengan kata-kata-katanya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Minta Maaf Usai Keluyuran Pasca Disuntik Vaksin Covid-19, Netizen: Respek

Peristiwa itu bermula dari Aldebaran dan Andin sedang berlatih ilmu bela diri taekwondo, ilmu bela diri dari Korea di halaman belakang rumah.

Saling berdiri berhadapan di atas matras dengan setelan baju taekwondo, Al pakai ikat sabuk warna hitam sedangkan Andin masih ikat sabuk warna putih.

Aldebaran jadi guru buat Andin belajar taekwondo. Ini gara-gara tempo hari Andin hampir kena pelecehan seksual waktu ke toilet umum sendirian dan hampir celaka karena tidak bisa membela diri.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Kiai Cholil: Beliau Sosok Yang Rendah Hati

Al mengharuskan Andin bisa belajar bela diri, mereka belajar setiap pagi sebelum Al berangkat ke kantor.

Ketika di tengah pelatihan Taekwondo menggunakan teknik high kick atau tendangan tinggi, Al terus menyuruh Andin menendang dengan keras sampai Andin jatuh terduduk ke matras.

Al tertawa melihat jatuhnya Andin karena gagal menguasi teknik bela diri. Andin langsung bentak Al kalau Al malah senang lihat dirinya terjatuh dan kesakitan. Al langsung diam, mengubah mimik wajahnya jadi datar setelah dibentak Andin.

Tapi Andin bilang kalau dia rela jatuh berkali-kali bahkan sampai seribu kali jatuh dan tersakiti asal senang bisa lihat Al tertawa.

Al jadi overthinking, apakah nanti Andin masih akan sama selalu ingin membuatnya bahagia setelah mengetahui kalau Roy adalah adik kandungnya. Al masih terdiam.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Berpulang ke Rahmatullah, Kondisi Sebelum Wafat Sempat Kritis di RS Yarsi Jakarta

Di sisi lain, Michelle kini kembali dan terus mencoba menghubungi Andin. Michelle tahu tentang seluk beluk keluarga Al dan merasa janggal karena Andin tidak tahu menahu hubungan Al dan Roy.

Michelle beberapa kali punya kesempatan bertemu Andin tapi tidak memiliki kesempatan memberitahu tentang hubungan Roy dengan Al.

Akankah rahasia Aldebaran akan bocor ke Andin lewat Michelle?

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 14 Januari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x