Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 12 Januari 2021: Akankah Al Berhenti Berbohong Kepada Andin?

- 12 Januari 2021, 08:05 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 12 Januari 2021: Akankah Al Berhenti Berbohong Kepada Andin?
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 12 Januari 2021: Akankah Al Berhenti Berbohong Kepada Andin? /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini di RCTI. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran mampu menarik perhatian para pecinta sinetron tanah air. Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang sukses di tanah air meski baru tayang kurang dari 3 bulan.

Alur ceritanya yang sedikit rumit dan menegangkan tak membuat penonton setia meninggalkannya. Justru hal tersebut menjadi daya tarik bagi para pemirsa. Banyak adegan atau jalan cerita sinetron Ikatan Cinta yang tak diduga-duga bahkan susah ditebak arah ceritanya.

Pada episode sebelumnya, suami dari Andin, Mas Al atau Aldebaran membuat semuanya menjadi sangat rumit. Ini karena ia telah banyak melibatkan orang dalam kebohongan.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Selasa, 12 Januari 2021 : Ada Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, 12 Januari 2021: Saksikan Rumah Ruben dan Kembalinya Raden Kian Santang

Tak terkecuali Rendy dan Kiki. Mereka pun akhirnya mau tidak mau harus terlibat hanya untuk menutupi fakta bahwa Roy adalah adik Aldebara.

Mama Rosa sampai memberikan nasihat bahwa pernikahan itu ibarat masakan dan pertengkaran itu layaknya garam.

Apabila sedikit akan memberikan rasa tapi ketika kelebihan garam maka akan menimbulkan efek berlebihan yakni rasa asin, yang justru akan merusak rasa si masakan.

Peringatan sudah diberikan Mama Rosa kepada Al untuk tidak berbohong. Dengan berbohong akan menimbulkan lebih banyak masalah. Tidak akan ada habisnya jika menutupi kebohongan dengan kebohongan lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Angga Menemui Andin di Penjara, Apa yang Ia Sampaikan?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Nasib Aries, Taurus, dan Gemini di Awal Tahun 2021 di Momen Pandemi


Namun peringatan itu Aldebaran abaikan. Dirinya merasa takut dan khawatir jika ia mengatakan yang sejujurnya, Andin tidak akan menerimanya. Pun dengan mama Rosa akankah dia memaafkan sang menantu, apabila nanti tahu Andinlah yang telah membunuh Roy.

Ikatan Cinta malam nanti, Angga yang bertemu Andin di pemakaman selepas dari penjara berbicara panjang lebar. Hal itu yang akan Angga ceritakan kepada Aldebaran.

Nino melihat rekaman CCTV pembicaraan antara Elsa dengan mama Sara.

Elsa yang tiba-tiba menutup mulut mamah Sara ketika tengah berbicara, menimbulkan kecurigaan Nino.

Angga mencoba sekuat tenaga untuk menyadarkan Al agar berbicara jujur kepada sang istri, Andin.

Seiring berjalannya waktu, Al merasa lelah dengan kebohongan yang selama ini ia jalani. Ia merasa lelah ketika ingin mencintai Andin seutuhnya namun masih ada bayang-bayang Roy di benaknya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x