Bocoran Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta, 13 Januari 2021: Posisi Tidak Aman, Al Ancam Nino

- 13 Januari 2021, 14:06 WIB
Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 13 Januari 2021: Al Ancam Nino.
Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 13 Januari 2021: Al Ancam Nino. /Tangkapan layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI masih menyimpan banyak misteri. Cerita malam ini, Rabu 13 Januari 2021 kembali berlanjut dengan cerita yang penuh ketegangan. Berikut bocoran kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, Rabu 13 Januari 2021 di RCTI, malam ini.

Pada episode sebelumnya, saat Papa Surya dan Mama Sarah tengah mengunjungi Elsa. Nino mmengungkapkan bahwa Al memiliki rahasia besar yang ingin dia ungkap. Hal ini membuat semua orang terkejut.

Elsa sangat ketakutan karena ia telah mengtahui rahasia yang Nino maksud. Rahasia tersebut adalah mengenai hubungan Al dengan Roy dan alasan mengapa Al menikahi Andin.  

Baca Juga: Ramalan Percintaan Zodiak, 13 Januari 2021: Leo Jangan Tergesa-gesa, Libra Coba Untuk Terbuka

Pada episode malam ini, Papa Surya akan mendatangi Al di kantornya. Al pun cukup terkejut akan hal ini karena papa mertuanya itu jarang sekali berkunjung ke kantornya. Papa Surya pun berbicara empat mata dengan Al.

Papa Surya menceritakan bahwa ia mendengar dari Nino bahwa Al memiliki sebuah rahasia besar. Papa Surya pun mengatakan bahwa Nino berniat membongkar rahasia tersebut.

Oleh karena itu, sebelum Nino membongkar rahasia tersebut dan menjadikan salah paham, Papa Surya pun langsung bertanya kepada Al apa sebenarnya rahasia yang sedang disembunyikan oleh Al.

Baca Juga: IMLEK 2021, Ramalan Shio 13 Januari 2021: Shio Tikus Jangan Sombong, Shio Kelinci Mulailah Terbuka

Al cukup terkejut dengan perkataan Papa Surya, namun ia tetap bersikap tenang sambil berpikir. Al kebingungan akan mennajwab pertanyaan Papa Surya seperti apa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x