Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Rahasia Al Terbongkar, Berikut Link Live Streamingnya

- 12 Januari 2021, 19:30 WIB
Sedang tayang! Sinetron Ikatan Cinta 12 Januari 2021 di RCTI.
Sedang tayang! Sinetron Ikatan Cinta 12 Januari 2021 di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Saat ini, sinetron Ikatan Cinta tengah tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron Ikatan Cinta malam ini kembali memberikan sajian kisah cinta Aldebaran dan Andin yang penuh misteri. Anda dapat menyaksikannya keserruannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Aldebaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Baca Juga: Cara Dapat Bansos yang Cair Februari 2021, Cuma Pakai KTP Cek BST di dtks.kemensos.go.id

Pada episode sebelumnya, Elsa akhirnya mengetahui bahwa Al adalah kakak dari Roy, pria yang telah ia bunuh. Elsa mengetahui fakta ini saat sedang berada di rumah sakit untuk menemui Pak Dadang, penjaga kuburan palsu Nindy.

Elsa melihat Angga dan Al tengah berada di rumah sakit. Ia pun mengikutinya hingga ke kantin rumah sakit. Elsa kemudian menguping pembicaraan mereka berdua. Elsa mendengar Angga berkata pada Al untuk mengusut kematian dari Roy Adiknya.

Elsa terkejut mendengar hal tersebut. Ia ketakutan Al mengetahui fakta yang membunuh Roy adalah dirinya. Elsa kemudian pergi dari rumah sakit.

Keesokan harinya, Elsa membuntuti Nino yang ingin memata-mati Al yang berziarah ke makam ayah dan adiknya. Nino masih belum mengetahui hubungan Al dengan Roy. Ia ingin memastikan siapa adik dari Al dengan mengunjungi makam.  

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta Belum Cair? Cek Penyebabnya di Sini

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x