Sedang Tayang! Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta 12 Januari 2021: Rahasia Al Terbongkar?

- 12 Januari 2021, 19:15 WIB
Sedang Tayang! Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta 12 Januari 2021: Rahasia Al Terbongkar?
Sedang Tayang! Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta 12 Januari 2021: Rahasia Al Terbongkar? /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY- Sinetron Ikatan Cinta sedang tayang! Link live streaming sinetron Ikatan Cinta berikut ini, merupakan link untuk jadwal tayang Selasa, 12 Januari 2021 atau tepatnya episode 120. 

Namun sebelum memulai menonton Link live streaming sinetron Ikatan Cinta ini, alangkah baiknya jika Anda mengertahui terlebih dahulu kisah episode sebelumnya agar tidak bingung.

Berikut ini ulasan Sinetron Ikatan Cinta episode sebelumnya. Bagi yang belum sempat menontonya, bisa dibaca terlebih dahulu sebelum mengeklik link live streaming sinetron Ikatan Cinta di bagian bawah.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, Senin, 11 Januari 2021: Andin Akhirnya Tahu Siapa Adik Al?

Cerita Ikatan Cinta ini merupakan bocoran tentang apa yang akan terjadi di episode selanjutnya, malam ini, Selasa, 12 Januari 2021, episode 120.

Sebelum itu, berikut ini ulasan Ikatan Cinta episode sebelumnya, episode 119, kemarin malam.

Nino tak bisa meredam rasa penasarannya akan apa yang ia lihat di CCTV. Oleh karena itu, ia mendatangi Mama Sarah dan menanyakan perihal sesungguhnya yang terjadi pada rekaman CCTV itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 12 Januari 2021: Akankah Al Berhenti Berbohong Kepada Andin?

Rupanya,tidak mudah bagi Nino mendapatkan jawaban sesuai yang ia harapkan. Mama Sarah berusaha menutupi apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu, terutama yang menyangkut dirinya dan putrinya, Elsa.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x