Sesaat Lagi! Live Streaming Ikatan Cinta 12 Januari 2021 di RCTI: Andin Tahu Rahasia Al

- 12 Januari 2021, 19:00 WIB
Sebentar lagi akan tayang sinetron Ikatan Cinta  Malam Ini, Senin, 12 Januari 2021.
Sebentar lagi akan tayang sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Senin, 12 Januari 2021. /Instagram @officialrcti

BERITA DIY – Kelanjutan kisah cinta Al dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta akan tayang sebentar lagi di RCTI. Anda dapat menyimak keseruannya melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel .

Pada episode sebelumnya, Andin telah melakukan wawancara calon dosen junior di Universitas Pelita Nusa. Kesempatan ini didapatkan oleh Andin berkat Al yangg mengenal pimpinan universitas.

Sore harinya Andin mendapatkan berita bahwa ia lulus tahap wawancara dan akan melakukan proses ujian praktik pada keesokan harinya.

Andin pun memberitahu Al akan kabar gembira tersebut. Al pun ikut senang melihat Andin tersenyum. Al kemudian memeluk Andin, namun tak lama Andin melepaskannya karena tidak ingin terbawa perasaan dan memiliki harapan yang besar pada al.

Baca Juga: Cara Dapat Bansos yang Cair Februari 2021, Cuma Pakai KTP Cek BST di dtks.kemensos.go.id

Pada episode malam ini, Andin akan bertemu dengan Michelle untuk mencari tahu informasi tentang kepribadian yang misterius. Andin dan Michelle bertemu di sebuah kafe setelah Andin selesai menjalani ujian praktik dosen junior.

Setelah bertemu dengan Andin pun bertanya, apakah ada hal yang ingin Andin ceritakan kepada Michelle. Andin pun kemudian bertanya apakah dulu Al pernah memiliki trauma dengan wanita.

Michelle pun kemudian menjawab pertanyaan Andin dengan bercerita bahwa Al tidak pernah memiliki trauma terhadap perempuan. Michelle juga tanpa sengaja menceritakan bahwa dalam urusan percintaan Al dan Roy memiliki perbedaan.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta Belum Cair? Cek Penyebabnya di Sini

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x