Andin Akhirnya Tahu Roy Adik Al dari Michele? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 12 Januari 2021

- 12 Januari 2021, 15:27 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, 12 Januari 2021 di RCTI.
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, 12 Januari 2021 di RCTI. /Instagram.com/@ikatancinta.rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta Episode 120 kembali tayang malam ini Selasa, 12 Januari 2021 untuk melanjutkan kisah Aldebaran dan Andin di RCTI setiap pukul 19:30 WIB.

Pada episode sebelumnya, Andin lolos tahap wawancara sebagai dosen junior di Universitas Pelita Nusa dan akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni ujian praktek mengajar untuk bisa menjadi dosen yang merupakan cita-citanya sejak lama.

Di sisi lain, Nino yang masih peduli pada Andin selalu berusaha untuk mencari tahu siapa nama adik kandung Al dengan mendatangi makam yang pernah didatangi Al.

Baca Juga: Profil dan Potret Cantik Dayana Kazakhstan yang Ajak Fiki Naki Nikah Lewat OME TV

Baca Juga: Bertahan Hidup di Gurun Mojave: Sinopsis Film Beyond The Reach Tayang di Bioskop TRANS TV Malam Ini

Elsa yang mengetahui hal itu gusar karena Nino bisa saja tahu tentang masa lalu nya yang telah membunuh adik Al, yaitu Roy, yang bisa berakibat nantinya Nino akan meninggalkan Elsa.

Elsa selalu memantau aktivitas Nino akhir-akhir ini karena Elsa tahu bahwa Nino sedang mencari tahu siapa adik Al sesungguhnya.

Pada saat Nino masuk ke suatu makam, Elsa ingat persis bahwa tempat pemakaman itu adalah tempat dimana Roy dimakamkan dan karena panik bahwa rahasianya akan terbongkar, Elsa bergegas menyusul Nino dan mencegahnya.

Kali ini Elsa menggunakan alasan untuk marah bahwa Nino masih mencampuri urusan Andin yang merupakan mantan istrinya itu dan memaksa Nino untuk tidak mencampuri hal-hal yang berkaitan dengan Andin lagi.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x