Profil Pemain True Beauty: Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na

- 11 Januari 2021, 12:53 WIB
Profil Pemain Drama Korea True Beauty
Profil Pemain Drama Korea True Beauty /soompi.com

BERITA DIY – Setelah drama korea Start-Up berakhir, kini drama korea True Beauty yang menempati posisi rating paling tinggi. Drama korea yang mulai tayang tanggal 9 Desember 2020 yang lalu ini diadaptasi dari Webtoon.

Drama ini menceritakan sosok Im Joo Kyung yang diperankan oleh Moon Ga Young, Ia elalu menggunakan riasan untuk membuat dirinya terlihat cantik karena ia tidak cukup percaya diri. Ia kemudian bertemu dengan Lee Soo Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo dan Han Seo Joon yang diperankan oleh Hwang In Yeop.

Tak jauh berbeda dengan drama Start Up, drama True Beauty ini juga melahirkan dua kubu tim yaitu pendukung Lee Soo Hoo-Im Joo Kyeong dan Han Seo Joon-Im Joo Kyeong. Selain itu, masih ada peran Kang So Jin yang diperankan oleh Park Yoo Na yang sangat menyukai Lee Soo Ho.

Baca Juga: Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang! Simak Sinopis Ikatan Cinta 11 Januari 2021 dan Jadwal Tayangnya

Berikut profil keempat pemain drama korea True Beauty.

  1. Moon Ga Young

Moon Ga Young berperan sebagai Im Joo Kyeong dalam drama True Beauty. Moon Ga Young lahir di di Karlsruhe, Jerman pada 10 Juli 1996. Ia kembali ke korea saat usianya sepuluh tahun. Moon Ga Young menamatkan pendidikan di SMA Pungmoon Girl’s High School dan melanjutkan ke Sungkyunkwan University.

Wanita berusia 24 tahun ini, mengawali karier sebagai aktris cilik pada tahun 2006. Ia telah memainkan banyak drama seperti EXO Next Door, The Merchant, Delicious Lobe, Secret Healer, Jealousy Incarnate, Live Up to Your Name, Waltzing Alone, Great Seducer, Welcome to Wakiki 2, Find Me in your Memory dan kini True Beauty.

Baca Juga: Tayang Lebih Awal, Ini Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2021: Angga Ungkap Kebenaran Masa Lalu Roy?

  1. Cha Eun Woo

Cha Eun Woo atau yang juga dikenal sebagai Lee Dong Min ini berperan sebagai Lee Soo Ho dalam drama True Beauty. Cha Eun Woo lahir di Gyeonggi, Korea Selatan pada 30 Maret 1997. Ia menamatkan pendidikannya di Universitas Sungkyunkwan.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x