Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang! Simak Sinopis Ikatan Cinta 11 Januari 2021 dan Jadwal Tayangnya

- 11 Januari 2021, 12:42 WIB
Ikatan Cinta pindah jam tayang! Simak juga sinopsis Ikatan Cintra hari ini, Senin, 11 Januari 2021
Ikatan Cinta pindah jam tayang! Simak juga sinopsis Ikatan Cintra hari ini, Senin, 11 Januari 2021 /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta hari ini, Senin, 11 Januari 2021 pindah jam tayang di RCTI. Ikatan Cinta  ditayangkan malam nanti mulai pukul 19.15 WIB di RCTI. Simak juga sinopsis Ikatan Cinta hari ini biar tak ketinggalan jalan cerita Ikatan Cinta yang makin seru.

Pemirsa setia Ikatan Cinta pasti tak ingin ketinggalan tayangan sinetron unggulan tanah air, kan. Makanya jangan sampai terlewat Ikatan Cinta malam ini mulai tayang pukul 19.15 WIB di RCTI.

Sebelum nonton Ikatan Cinta, simak dulu sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin, 11 Januari 2021 biar tahu kelanjutan jalan cerita dari pasangan Aladin, alias Aldebaran dan Andin.

Baca Juga: Cuma Pakai KTP! Cek Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 Ribu di dtks.kemensos.go.id

Malam kemarin Aldebaran alias Al kasih kejutan untuk istri tercinta sebuah surat interview sebagai dosen junior di universitas impian Andin.

Tak disangka usaha Al untuk berbaikan dengan istri berjalan sesuai harapan. Informasi dari Papa Surya tentang cita-cita Andin yang ingin jadi guru sampai kesempatannya jadi dosen junior di masa lalu yang kandas karena skandal pembunuhan.

Al yang masih menaruh dendam pada istrinya sendiri, si Andin, malam bantu Andin menghidupkan kembali impiannya menjadi dosen junior.

Baca Juga: BLT UMKM BPUM Rp2,4 Juta Tidak Cair: Lakukan Cara Ini

Sikap Al seperti ini yang menunjukkan kalau dirinya memiliki rasa cinta tulus kepada Andin namun terhalang oleh dendam yang disimpannya.

Pagi hari saat sarapan, Andin dapat pesan WhatsApp dari kampus tempat ia melakukan tes interview. Andin kegirangan sendiri baca pesan itu sampai Al yang baru masuk ruang makan terheran-heran lihat kelakuan Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x