Sesaat Lagi! Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI, Tonton Lewat Link Live Streaming Berikut

- 8 Januari 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Kelanjutan kisah cinta Al dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta akan tayang sebentar lagi di RCTI. Anda dapat menyimak keseruannya melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, setelah Andin menemui Erlangga bersama dengan Al, mereka mampir untuk makan malam bersama di pinggir jalan. Al awalnya tidak mau, namun mengetahui makanan tersebut enak Al pun makan dengan lahap.

Sesampainya di rumah Al bergegas mandi. Andin pun berpikiran bahwa malam ini akan menjadi malam di mana ia sah menjadi istri Al. Andin pun menyiapkan segala hal di kamarnya mulai dari memasang lilin dan menyetel musik.

Baca Juga: 4,2 Juta Orang Terima BLT UMKM Bulan Ini, Begini Cara Dapat dan Cek BPUM di eform.bri.co.id/bpum

Setelah Al selesai mandi, Al kebingungan dengan apa yang dilakukan oleh Andin. Andin pun memeluk Al dan menjelaskan semuanya. Namun sayangnya, Al lagi-lagi menolak hal tersebut, Al tidak ingin melakukan hal itu jika masih ada dendam di hatinya.

Andin pun kesal dan meninggalkan Al sendirian di kamar. Al merasa tidak enak dengan Andin kemudian menyusul Andin. Al mendapati Andin tertidur di sofa. Oleh karena itu ia menggendong Andin dan membawanya kembali ke kamar.  

Pada episode malam ini, Al mengajak Andin untuk makan siang bersama di sebuah restoran. Hal ini dilakukan Al sebagai permintaan maaf kepada Andin setelah semalam menyakiti perasaan Andin.

Baca Juga: Hore! Pemegang Kartu KIS Juga Bisa Dapat Bansos 2021, Cek Daftar Penerima di dtks.kemensos.go.id

Al pun meminta bantuan pada mama Rosa untuk menyampaikan pesan kepada Andin untuk berdandan dengan cantik. Andin terkejut mendengar hal tersebut, namun ia akhirnya menuruti kemauan dari Al dan mama Rosa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x