Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini: MENEGANGKAN! Andin Berani Lawan Al, Angga Bocorkan Rahasia Roy?

- 7 Januari 2021, 16:43 WIB
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 112 malam ini, KAmis, 7 Januari 2021: Andin bantah suaminya, Angga bongkar rahasia Aldebaran.
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 112 malam ini, KAmis, 7 Januari 2021: Andin bantah suaminya, Angga bongkar rahasia Aldebaran. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta episode 112 malam ini, Kamis, 7 Januari 2021 sayang untuk dilewatkan. Andin berani membantah suaminya, sementara Al takut jika Angga bocorkan semua rahasianya.

Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Aldebaran atau Al) sebagai pemeran utama ini sejak penayangan perdananya selalu mencuri hati pemirsa.

Beragam adegan dan kisah menarik yang ada di dalamnya berhasil membuat pemirsa terbawa suasana dan emosi dari setiap alur yang ada.

Berikut bocoran cerita lengkap sinetron Ikatan Cinta episode 112 yang tayang malam ini, Kamis, 7 Januari 2021 di RCTI:

Baca Juga: Pecah Rekor Lagi! Update Kasus Positif Covid-19 Indonesia Hari Ini: Bertambah 9321 Orang

Andin berani membantah suaminya saat berada di kantor polisi untuk mengetahui maksud dan tujuan Angga mengancamnya.

Hal ini tentu membuat Aldebaran 'ketar-ketir' jika semua rahasianya terbongar. Apalagi selama ini Andin belum tahu jika Roy adalah adik kandungnya.

Andin begitu bersikukuh ingin mengetahui niat Angga yang pernah mencelakai dirinya. Sementara itu, Aldebaran juga sudah mulai pasrah jika semua fakta yang selama ini ia tutupi akan terbongkar.

Baca Juga: Segera Dimulai! Berikut Tahapan, Jadwal Vaksinasi, dan Prioritas Penerima Vaksin Covid-19

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x