Sinopsis Ikatan Cinta 4 Januari, Ini yang akan Dilakukan Mas Al untuk Membuat Andin Percaya

- 4 Januari 2021, 10:02 WIB
Lanjutan Sinetron Ikatan Cinta 4 Januari 2021
Lanjutan Sinetron Ikatan Cinta 4 Januari 2021 /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY - Banyak kejutan yang terjadi di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada 3 Januari 2021. Beberapa kejutan yang terjadi diantaranya adalah Andien yang sudah bangun, serta Mas Al yang gagal mengungkapankan perasaannya karena suster yang memberi tahu bahwa jam besuk sudah habis.

Masyakarakat, khusunya pemirsa dan pecinta sinetron Ikatan Cinta dibuat semakin gemas oleh pasangan Al dan Andien. Bagaimana tidak dibuat gemas, Mas Al hingga sekarang masih gengsi dalam menyatakan perasaan kepada sang istri Andien.

Selain itu pemirsa juga dibuat gemas oleh tingkah Andien yang tidak peka kepada mas Al, padahal mas Al sudah menunjukan semuanya kepada Andien. Tak heran jika masyarakat yang menonton sinerton Ikatan Cinta selalu dibuat gemas dan menunggu adegan setiap episodenya.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini 4 Januari 2021: Akan Tayang Kopi Viral, Santuy Malam, dan Safe

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Italia Seri A Tadi Malam: AC Milan Kokoh di Puncak Klasemen

Baca Juga: Update Klasemen Liga Inggris: Chelsea Melanjutkan Trend Buruk

Andien yang sudah bangun  tentu saja membuat Mas Al senang. Walaupun Mas Al senang namun tetap saja Mas Al tidak bisa menunjukan itu kepada Andien. Namun ketika semua sudah diberikan Mas Al, Andien malah curiga dengan hal tersebut karena merasa Aneh dengan Mas Al.

Andien merasa Mas Al sudah mulai berubah, Andien bahkan menanyakan mengapa Mas Al melakukan ini semua. Andien bahkan curiga bahwa Mas Al memaksa untuk mecintai Andien karena Mas Al kasihan kepada Andien atas apa yang terjadi.

Di Episode 4 Januari 2020 nanti, kemungkinan yang terjadi adalah mas Al akan berusaha meyakinkan Andien bahwa dia sudah mulai mencintai Andien. Walau Andien masih ragu terhadap Mas Al, namun Mas Al akan tetap meyakinkan Andien.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x