Hasil Pertandingan Liga Italia Seri A Tadi Malam: AC Milan Kokoh di Puncak Klasemen

- 4 Januari 2021, 07:55 WIB
Ac Milan
Ac Milan /twitter.com/@EuropaLeague

BERITA DIY - Serie A memainkan beberapa laga di pekan ke 15 dini hari tadi. Ada dua laga seru yang disajikan. Dua laga tersebut adalah Ac Milan yang bertandang ke Beneveto, serta Juventus yang menjamu Udinese.

Ac Milan mengusung misi membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Beneveto Stadio Ciro Vigoreto, Senin 5 Januari 2021, pukul 00.00 waktu Indonesia bagian barat. Kemenangan dibutuhkan Ac Milan untuk tetap membuat mereka berada di puncak klasemen sementara. 

Bermain tanpa Zlatan Ibarahimovic, Ac Milan bermain menyerang sejak awal laga. Namun sayangnya AC Milan kalah penguasaan bola. Selama 90 menit Ac Millan hanya menguasai 39 persen  penguasaan bola. Namun Ac Milan unggul efektifitas serangan atas Beneveto.

Baca Juga: Ada Mondo Yan, Indonesiaku, dan Seleb Expose di Jadwal Acara TV TRANS7 Hari Ini 4 Januari 2021

Baca Juga: Radha Krishna dan Nazar Akan Tayang Hari Ini, Berikut Jadwal Acara ANTV 4 Januari 2021

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 108 Malam Ini: Al Bongkar Reyna Anak Andin, Nino Ceraikan Elsa?

Terbukti pada menit ke 15 Ac Milan sudah unggul melalui titik putih. Gol pertama Ac Milan dicetak oleh Kessie, Ac Milan memimpin sementara. Petaka datang menghampiri Ac Milan pada menit 33. Sandro Tonali yang merupakan pemain anyar Ac Milan harus diusir ke luar lapangan karena mendapatkan kartu merah.

Bermain dengan 10 orang Ac Milan mulai tertekan. Namun karena matangnya pengalaman dari pemain Ac Milan bisa meminimalisir serangan dari Beneveto. Pada menit ke 49, Ac Milan mencetak gol tambahan melalui Rafael Leao. Kemenangan ini membuat Ac Milan semakin kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Senin 4 Januari 2021: Ada Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Di laga setelah Ac Milan yang menghadapi Beneveto. Tersaji pertandingan antara juara bertahan Juventus yang menjamu Udinese di Alianz Stadium, Senin 5 Januari 2021, pukul 02.45 WIB. Juventus yang masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya bertekad meraih 3 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x