Sinopsis Ikatan Cinta Episode 108 Malam Ini: Al Bongkar Reyna Anak Andin, Nino Ceraikan Elsa?

- 4 Januari 2021, 07:36 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 108 malam ini, Senin, 4 Desember 2020 di RCTI: Al siap bongkar Reyna anak Andin, Nino ceraikan Elsa?
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 108 malam ini, Senin, 4 Desember 2020 di RCTI: Al siap bongkar Reyna anak Andin, Nino ceraikan Elsa? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 108 malam ini, Senin, 4 Desember 2021 sangat menarik disimak karena Aldebaran atau yang biasa dipanggil Al akan segera memberitahukan kepada Andin bahwa Reyna adalah Nindy, anak kandungnya.

Hal ini membuat Elsa terancam. Pasalnya ia adalah orang yang membuang Nindy ke panti asuhan. Jika Nino tahu semua perbuatan Elsa, dia pasti akan segera menceraikan istrinya itu.

Ancaman Al ini benar-benar membuat Elsa merasa terpojokkan. Ia bahkan sebelumnya berharap agar Andin cepat meninggal.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Senin 4 Januari 2021: Ada Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Berikut sinopsis lengkap sinetron Ikatan Cinta episode 108 malam ini, Senin, 4 Desember 2021 yang tayang di RCTI:

Andin sudah siuman. Ia kembali melihat Reyna dan Aldebaran. Al juga mengatakan bahwa dirinya sudah bisa mulai mencintai Andin.

Namun Andin tidak lantas percaya begitu saja. Ia bahkan mengira jika Aldebaran bohong karena ingin menyenangkan hati istrinya saja.

Al sangat gusar kala itu. Kini Aldebaran juga dihadapkan pada kenyataan bahwa Nino mulai curiga dengan hubungannya dengan Roy.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jogja dan Sekitarnya Hari Ini 4 Januari 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x