Al Kehilangan Kepercayaan Andin: Simak Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta 4 Januari 2021 di RCTI

- 4 Januari 2021, 09:30 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, 4 januari 2021: AL kehilangan kepercayaan Andin
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, 4 januari 2021: AL kehilangan kepercayaan Andin /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut, malah Al kini berniat mengungkapkan perasaannya. Malam ini, Senin 4 Januari 2021, sinetron Ikatan Cinta akan kembali menyuguhkan cerita mulai pukul 19.30 WIB di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Andin telah sadar dan emlewati masa kritis. Hal ini berkat ikatan cinta yang kuat antara Andin dan Reyna. Kabar Andin yang sadar ini tentunya sangat melegakan bagi Mama Rosa, Kiky, Mirna, Papa Surya, Mama Sarah juga Nino.

Setelah sadar, Andin pun mengucapkan syukurnya karena masih bisa melihat orang yang ia sayangi. Andin sempat membahas perihal ungkapan cinta Al pada Andin setelah meminum racun dan sesaat sebelum ia tak sadarkan diri.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 4 Januari 2021: Kuis Jebreeet Indosiar 26, Konser Para Juara

Al yang sangat gengsi dan cuek, tak ingin mengakui hal tersebut. Andin pun malah mengira bahwa itu semua adalah kebohongan lantaran sebelumnya Al pernah mengucapkan hal yang sama namun itu tidak tulus.

Malam ini, episode berlanjut dengan Al yang mencoba kembali mengungkapkan perasaannya pada Andin. Al telah menyiapkan hal-hal yang mungkin saja membuat Andin bahagia dan percaya akan cinta tulus Al.

Akan tetapi, niat baik Al ini malah dianggap bercanda oleh Andin. Hal ini tentu saja karena riwayat Al yang sering membohonginya. Andin pun berkali-kali mengatakan pada Al untuk tidak usah terburu-buru mencintainya.

Baca Juga: Ada Mondo Yan, Indonesiaku, dan Seleb Expose di Jadwal Acara TV TRANS7 Hari Ini 4 Januari 2021

Karena banyaknya rahasia yang Al sembunyikan membuat Andin kehilangan kepercayaan dari Andin. Andin masih mencintai Al, namun ia tidak akan mudah percaya dengan semua kata cinta dari Al.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x