Sebentar Lagi Akan Tayang Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Saksikan Melalui Link Berikut

- 1 Januari 2021, 19:00 WIB
Akan tayang sinetron Ikatan Cinta, Jumat 1 Januari 2021 di RCTI.
Akan tayang sinetron Ikatan Cinta, Jumat 1 Januari 2021 di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta sebentar lagi akan tayang di RCTI. Saksikan kelanjutan kisah cinta Al dan Andin yang penuh rahasia, misteri dan kejutan melalui link live streaming berikut.

Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan, setelah pada episode sebelumnya Andin diculik oleh Erlangga. Erlangga ingin menghancurkan keluarga Al dan membalas dendamnya karena telah memasukkan dirinya ke penjara.

Erlangga meminta Al datang ke sebuah tempat, di mana Andin disekap di sana. Al sempat bernegosiasi dengan Erlangga, namun Erlangga hanya ingin melenyapkan Al maupun orang yang ia sayangi sehingga Al merasakan penderitaannya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 104: Angga Buron Polisi, Andin Mati Demi Al bak Romeo Juliet

Baca Juga: Login dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Dapat dan Cek Bansos BST Rp300 Ribu, PKH, dan BPNT Rp 200 Ribu

Al sempat terlibat perkelahian dengan anak buah Erlangga, ia tidak bisa melawan karena jumlah mereka yang banyak. Al kemudian menyetujui akan meminum racun yang telah disiapkan oleh Erlangga dan meminta Andin untuk pergi meninggalkannya.

Baca Juga: Cara Berlangganan YouTube Premium

Andin sempat tidak ingin meninggalkannya. Hingga Al berkata, jika ia istri yang baik ia akan menuruti permintaan suaminya. Sayangnya meskipun Andin perlahan berjalna keluar meninggalkan Al, saat ia melihat Al akan meneguk racun itu, Andin malah meneguknya.

Al panik melihat hal tersebut, perlahan Andin kehilangan kesadaran. Al meminta Andin untuk bertahan. Al juga untuk pertama kalinya mengungkapkan perasaannya kepada Andin. Al mencintai Andin, ia sangat mencintai Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah