Sultan Aldebaran Bakal Adakan Giveaway untuk Perayaan Malam Tahun Baru, Tonton Ikatan Cinta Spesial

- 31 Desember 2020, 13:14 WIB
Ikatan Cinta spesial akhir tahun tayang malam ini, Kamis, 31 Desember 2020 pukul 19.45 WIB di RCTI, Al bakal bagi-bagi hadiah gratis
Ikatan Cinta spesial akhir tahun tayang malam ini, Kamis, 31 Desember 2020 pukul 19.45 WIB di RCTI, Al bakal bagi-bagi hadiah gratis /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY - Sebagai perayaan spesial di akhir tahun dari Ikatan Cinta akan adakan giveaway atau bagi-bagi hadiah gratis malam nanti, Kamis, 31 Desember 2020.

Jangan lewatkan kedermawanan dari Sultan Aldebaran bagikan hadiah gratis untuk pemirsa setia Ikatan Cinta.

Aldebaran (Arya Saloka) bersama sang istri Andin (Amanda Manopo) akan beri banyak kejutan di malam tahun baru bersama Ikatan Cinta.

Baca Juga: Puas Banget! Ikatan Cinta Akan Ditayangkan 3,5 Jam, Ini Alasan dan Jadwalnya Jangan Sampai Terlewat

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Akhir Tahun 31 Desember 2020: Ikatan Cinta, Film Spesial dan Countdown Tahun Baru

Hadiah istemewa ini untuk merayakan malam pergantian tahun 2020 sekaligus menjadi penghargaan kepada pemirsa setia yang menempatkan Ikatan Cinta di rating tertinggi program pertelevisian tanah air.

Agenda bagi-bagi hadiah dari Aldebaran tak akan cukup waktu jika jam tayangnya hanya berdurasi 1,5 jam seperti biasa.

Maka malam ini spesial akhir tahun Ikatan Cinta akan ditayangkan lebih lama dan panjang dengan durasi 3,5 jam.

Selama 3,5 jam di malam tahun baru bersama Ikatan Cinta, pemirsa setia yang merayakan tahun baru di rumah bakal dilibatkan untuk berinteraksi supaya bisa menang giveaway dari Aldebaran juga Andin.

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji Masih Cair di Januari 2021, Ini Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Ikatan Cinta spesial akhir tahun 3,5 jam juga menjadi himbauan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja ketika malam pergantian tahun meningat kondisi pandemi kini yang belum membaik.

Meski di rumah, pemirsa setia mungkin tidak akan bosan jika ditemani dengan jalan cerita yang semkain seru dari Ikatan Cinta ditambah hadiah-hadiah gratis dari agenda giveaway.

Ikuti terus tiap menitnya Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 WIB juga pantau akun Instagram RCTI di @officialrcti untuk bisa ikut giveaway dari Ikatan Cinta.

Sebab itu jangan sampai terlewat Ikatan Cinta spesial akhir tahun malam ini, Kamis, 31 Desember tayang mulai pukul 19.45 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x