Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton Keseruannya melalui Link Live Streaming Berikut

- 29 Desember 2020, 19:30 WIB
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Selasa 29 Desember 2020.
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Selasa 29 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Ramalan ZODIAK Besok 30 Desember 2020: GEMINI Dapat Voucher Belanja, VIRGO Diajak Balikan Mantan

Pada episode sebelumnya, Al membantu Andin mengolehkan minyak kayu putih karena Andin merasa tidak enak badan. Al juga memijat Andin, Andin pun memuji Al. Namun seperti biasa Al bersikap cuek. Al pun mengisengi Andin dengan memijat Andin dengan keras.

Al kemudian membuka obrolan tentang surat perjanjian yang dibuat Andin yang tanpa sengaja terbawa oleh Papa Surya. Al mengkhawatirkan jika ia mendapat cap lelaki yang tidak baik. Andin pun menenangkan Al dengan mengatakan bahwa Papa Surya telah berjanji untuk tidka membaca surat tersebut.

Andin pun mengatakan bahwa besok Papa Surya akan datang untuk mengembalikan surat tersebut. Andin meminta Al untuk tenang dan percaya pada Papa Surya. Setelah itu mereka berdua pun berisitirahat.

Baca Juga: Butuh Ide Liburan Natal dan Akhir Tahun di Rumah? Simak di Sini

Apakah benar Papa Surya tidak membaca surat tersebut? Atau apakah firasat buruk Al benar terjadi?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x