Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 29 Desember 2020: Kejam, Al Sakiti Andin dan Dapat Karma

- 29 Desember 2020, 13:41 WIB
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta Episode 99 malam ini, Selasa, 29 Desember 2020 di RCTI: Kejam, Kini Aldebaran dapat karma atas niat jahatnya.
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta Episode 99 malam ini, Selasa, 29 Desember 2020 di RCTI: Kejam, Kini Aldebaran dapat karma atas niat jahatnya. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 99 yang akan tayang di RCTI malam hari ini, Selasa, 29 Desember 2020 sangat sayang untuk dilewatkan.

Aldebaran tidak bisa berkutik di depan mertuanya, Pak Surya. Al diketahui sudah pernah membuat surat perjanjian pernikahan dengan Andin.

sikap kejam Aldebaran untuk menyakiti Andin ini sepertinya tidak akan berjalan mulus. Al segera dapat karma karena niat buruknya itu. Padahal Al dan Andin sangat serasi.

Berikut bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 99 malam ini Selasa, 29 desember 2020 di RCTI:

Baca Juga: Sinopsis IKATAN CINTA Episode 99 Malam Ini: Andin Cerai, Al Takut Rahasianya Terbongkar

Baca Juga: Cara Membuat Best Nine Instagram 2020 dari HP Tanpa Aplikasi

Surat itu berisi tentang rencana Al yang ingin menceraikan Andin begitu sudah mendapatkan hak asuh Reyna. Namun Al masih belum menceraikan Andin hingga saat ini meskipun Reyna sudah berhasil diadopsi.

Semula Pak Surya menemukan surat ini lantaran Reyna mengambil sejumlah kertas di kamar Al untuk membuat mainan pesawat bersama opanya itu.

Reyna yang kehabisa kerta kemudian secara tidak sengaja mendapatkan surat itu di kamar Al. Pak Surya secara tidak sengaja juga membaca surat itu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x