Sinopsis Cinta Mulia, Hari Ini 29 Desember 2020 di SCTV: Dirga Terus Ancam Mulia

- 29 Desember 2020, 10:30 WIB
Sinopsis sinetron Cinta Mulia, hari ini 29 Desember 2020.
Sinopsis sinetron Cinta Mulia, hari ini 29 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya memberikan tayangan yang fresh  dan menarik untuk ditonton. Kali ini SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta Muliia. Berikut sinopsis sinetron Cinta Mulia hari ini, Selasa 29 Desember 2020 Di SCTV.

Sinetron Cinta Mulia mulai tayang pada Senin, 14 Desember 2020 menggantikan sinetron Dia Bukan Manusia. Sinetron ini dibintangi oleha Michelle Ziudith sebagai Mulia, Immanuel Caesar Hito sebagai Satria, Cassandra Lee sebagai Prilly dan Ikhsan Saleh sebagai Juna.

Sinetron Cinta Mulia menceritakan persahabatan antara Satria, Mulia, prilly dan Juna. Keempatnya merupakan pasangan kekasih. Di balik persahabatan mereka rupanya Satria dan Mulia saling jatuh cinta. Namun mereka menyembunyikannya demi persahabatan mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 29 Desember 2020, Saksikan Bedah Rumah Untuk Indonesia Malam Ini

Berikut sinopsis sinetron Cinta mulai, malam ini Selasa 29 Desember 2020 selengkapnya.

Cerita malam ini berlanjut dengan Satria yang tengah bersama dengan Mulia di dalam mobil. Satria melihat Mulia yang tengah khawatir dan ketakutan. Oleh karena itu, Satria mencoba menenangkan Mulia dnegan mengatakan bahwa ketakutan itu muncul saat ia merasa sendirian.

Satria pun mengatakan bahwa ia tidak perlu takut dan merasa sendirian karena ia memiliki Satria. Mulia cukup merasa tenang mendengar ucapan Satria. Memang benar bahwa selama ini Satria selalu ada untuk dirinya dan membuatnya merasa tenang.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, 29 Desember 2020: Saksikan Radha Krishna dan Naagin

Di sisi lain, Prilly mengunjungi Juna. Terlihat Prilly sedang duduk sementara Juna berdiri membelakangi Prilly. Prilly pun membahas pernikahan Juna dan Mulia yang batal pada saat ijab qabul dan Juna mengetahui bahwa Mulia berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x