Joko Titipkan Wulan pada Indro, Berikut Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 28 Desember 2020

- 28 Desember 2020, 10:10 WIB
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS).
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS). /Tangkap Layar YouTube.com/SCTV

BERITA DIY – Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 16.30 di SCTV merupakan salah satu sinetron yang disukai oleh masyarakat. Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP yang tayang hari ini Senin 28 Desember 2020 di SCTV.

Sinetron ini mengambil latar belakang kehidupan sekolah menengah pertama (SMP). Konflik yang dihadirkan mulai dari romansa cinta monyet hingga kehidupan keluarga yang pelik.

Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino).

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 28 Desember 2020, Saksikan Pop Academy Grand Final Concert

Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Senin 28 Desember 2020.

Pada episode sore ini, cerita berlanjut dengan Joko yang masih terbaring di ranjang kamar rumah sakit selepas oeprasi yang ia jalankan. Joko masih koma, Dokter pun terus memantau perkembangan Joko namun hasilnya masih nihil.

Terlihat ibu Joko hanya dapat memandangi Joko dari luar kamar sambil menangis sedih. Setelah memeriksa keadaan Joko, dokter kemudian memanggil ibu Joko dan Wulan untuk mengetahui laporan perkembangan Joko.

Dokter tersbeut mengatakan bahwa Ibu Joko dan Wulan harus bersiap merelakan kepergian Joko. Mendengar hal tersebut, Ibu Joko menangis histeris. Begitu pula dengan Wulan yang sangat sedih dan tak ingin kehilangan Joko.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, 28 Desember 2020: Ada Jodha Akbar, Mahabharata dan Cinta Azizie

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x