Mulia dalam Bahaya, Berikut Sinopsis Cinta Mulia Hari Ini 28 Desember 2020 di SCTV

- 28 Desember 2020, 10:04 WIB
Sinopsis sinetron Cinta Mulia, hari ini 28 Desember 2020.
Sinopsis sinetron Cinta Mulia, hari ini 28 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya memberikan tayangan yang fresh  dan menarik untuk ditonton. Kali ini SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta Muliia. Berikut sinopsis sinetron Cinta Mulia hari ini, Senin 28 Desember 2020 Di SCTV.

Sinetron Cinta Mulia mulai tayang pada Senin, 14 Desember 2020 menggantikan sinetron Dia Bukan Manusia. Sinetron ini dibintangi oleha Michelle Ziudith sebagai Mulia, Immanuel Caesar Hito sebagai Satria, Cassandra Lee sebagai Prilly dan Ikhsan Saleh sebagai Juna.

Sinetron Cinta Mulia menceritakan persahabatan antara Satria, Mulia, prilly dan Juna. Keempatnya merupakan pasangan kekasih. Di balik persahabatan mereka rupanya Satria dan Mulia saling jatuh cinta. Namun mereka menyembunyikannya demi persahabatan mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 28 Desember 2020, Saksikan Pop Academy Grand Final Concert

Berikut sinopsis sinetron Cinta mulai, malam ini Senin 28 Desember 2020 selengkapnya.

Cerita malam ini berlanjut dengan Satria yang tengah bersama dengan Mulia di sebuah danau. Terlihat mereka berdua sedang berada di atas sebuah perahu. Mulia berdiri di depan Satria dan kemudian berteriak melepaskan segala beban yang ia rasakan.

Satria terlihat senang karena dapat dekat dengan Mulia dan melihat Mulia yang dapat lega mengeluarkan beban hidupnya dengan berteriak.

Mulia kemudian bertanya kepada Satria, mengapa Satria melakukan itu semua untuk Mulia dan mengapa Satria selalu ada untuk diirinya? Satria pun berniat menjawab bahwa ia lakukan itu semua karena ia menyayangi Mulia, namun itu semua hanya diucapkannya dalam hati.

Baca Juga: Rumpi dan Tricky Brains Akan Tayang, Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini 28 Desember 2020

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x